Sukses


Duel Leicester City Vs Man City di Liga Inggris Selalu Terasa Spesial Buat Riyad Mahrez

Bola.com, Leicester - Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, menyambut antusias duel pekan ke-14 kontra Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Perasaan antusias dimiliki Riyad Mahrez karena sudah tak asing dengan Leicester City. Sebelum membela Manchester City, pemain asal Aljazair itu pernah menjadi andalan Leicester City rentang 2014-2018.

Riyad Mahrez mengaku, punya kenangan luar biasa di Leicester City. Terutama saat memenangi gelar Premier League 2015-2016 dan tampil bersama klub berjulukan The Foxes itu di Liga Champions.

"Selalu terasa spesial bagi saya ketika kembali ke sana. Saya telah menghabiskan empat setengah tahun, memenangi gelar liga, dan bermaindi Liga Champions bersama Leicester City dan orang-orang luar biasa di klub," kata Riyad Mahrez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Riyad Mahrez sudah tak sabar untuk bisa menghadapi Leicester City bersama Manchester City. Menurutnya, bermain di King Power Stadium akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke sana. Saya senang bisa kembali ke sana, bermain di stadion ini, dan itu akan bagus," tegas Riyad Mahrez.

Bersama Leicester City, Riyad Mahrez mencatatkan 158 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun itu juga sukses mencetak 42 gol.

3 dari 5 halaman

Head to Head

  • 26/12/2021 - Manchester City 6-3 Leicester City (Premier League)
  • 11/9/2021 - Leicester City 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 7/8/2021- Leicester City 1-0 Manchester City (Community Shield)
  • 3/4/2021 - Leicester City 0-2 Manchester City (Premier League)
  • 27/9/2020 - Manchester City 2-5 Leicester City (Premier League)
4 dari 5 halaman

Liga Inggris Ekskulif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer