Sukses


VIDEO: Tanggapan Jurgen Klopp Usai Liverpool Telan Kekalahan dari Leeds United

Bola.com, Jakarta Liverpool kembali takluk untuk yang keempat kalinya dari 12 laga di Liga Inggris, kali ini mereka kalah dikandang sendiri dari Leeds United. Jurgen Klopp turut mengomentari kekalahan anak asuhnya tersebut.

Leeds berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 lewat gol menit akhir dari Crysencio Summerville pada pertandingan yang di Anfield, pada minggu (30/10/2022) dini hari WIB.

Kekalahan keempat Liverpool musim ini membuat mereka terdampar di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari 12 laga.

Usai pertandingan Klopp berikan komentar mengenai anak asuhnya yang tidak bertahan dengan baik, khususnya pada saat gol kedua Leeds yang dinilai lambatnya transisi dari menyerang ke bertahan para pemain Liverpool.

"Masalah utama saya dengan pertandingan ini adalah bagaimana kami bertahansaat gol kedua", "Saat Anda tidak menguasai bola, semua orang harus bertahan dan kami tidak semua ada di sana (untuk bertahan)". Ujar Klopp seusai laga.

Kekalahan dari Leeds United membuat posisi Liverpool terpaku di tangga ke-9. Anak asuh Jurgenn Kloop hanya unggul empat poin saja dari Leeds United yang duduk di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer