Sukses


Liga Inggris: Skuad Arsenal Persembahkan Kemenangan atas Nottingham Forest untuk Korban Penusukan Pablo Mari

Bola.com, Jakarta - Arsenal menang besar ketika bersua Nottingham Forest dengan skor 5-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 hari Minggu (30/10/2022).

Ketika Gabriel Martinelli mencetak gol perdana tim, skuad Arsenal merayakannya dengan memperlihatkan kostum milik Pablo Mari.

Apa alasannya? Pablo Mari yang pernah memperkuat Arsenal baru saja menjadi korban penusukan.

Kabar baiknya Pablo Mari sudah siuman usai menjalani operasi pada hari Jumat (28/10/2022) yang lalu.

2 dari 5 halaman

Buat Pablo Mari

Usai pertandingan, Reiss Nelson menceritakan skuad Arsenal memang mempersembahkan kemenangan untuk sosok Pablo Mari.

Reinss Nelson yang mencetak dua gol saat melawan Forest menceritakan para pemain Arsenal mengetahui berita penusuhan Pablo Mari usai pertandingan Liga Europa melawan PSV.

"Kami mengetahui setelah pertandingan Liga Europa, itu benar-benar buruk dan disayangkan," kata Nelson.

"Beberapa pemain berbicara melalui telepon dengan Pablo Mari. Dia adalah pria yang hebat dan kami berharap dia baik-baik saja dalam pemulihannya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Perkuat Monza

Pablo Mari saat ini sedang bermain di Serie B Liga Italia untuk memperkuat tim Monza. 

Pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut mengalami dua luka, di bagian bahu dan punggung. Luka di bahu tidak begitu parah, tidak seperti di punggung yang memaksanya harus menjalani operasi.

Setelah operasi ini, Mari akan berada di Rumah Sakit Niguarda selama dua sampai tiga hari. Setelah itu, ia diizinkan untuk pulang.

4 dari 5 halaman

Statement Pablo Mari

Mari jadi satu dari total enam korban yang ditusuk oleh pria berusia 46 tahun di salah satu supermarket di pinggiran kota Milan. Salah satunya meninggal, sementara lima lainnya, termasuk Mari, mengalami luka.

“Setelah masa-masa sulit yang kami alami, saya dan keluarga ingin menyampaikan bahwa untungnya kami semua baik-baik saja, terlepas dari keadaannya saat ini. Saya berterimakasih atas semua pesan, dukungan, dan kasih sayang yang kami terima,” tulisnya di akun Twitternya.

“Selain itu, kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman dari orang yang meninggal. Kami dengan tulus berharap semua orang yang terluka bisa pulih sesegera mungkin.”

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer