Sukses


Hasil Liga Inggris dan Klasemen Sementara: Arsenal Istimewa, MU Catat 8 Laga Tanpa Kalah

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap Liga Inggris 2022/2023 tadi malam, Minggu (30/10/2022), di antaranya kemenangan tipis Manchester United (MU) atas West Ham. Arsenal juga menang besar atas Nottingham Forest.

Arsenal berpesta saat menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (30/10/2022) malam WIB. Arsenal menang telak 5-0, di mana pemain mudanya, Reiss Nelson, tampil cemerlang dalam laga ini.

Arsenal mampu tampil cemerlang dalam pertandingan ini. Apalagi Reiss Nelson, yang masuk menggantikan Bukayo Saka pada babak pertama, dan sekaligus memainkan pertandingan pertamanya di Premier League musim ini. Pemain muda itu tampil cemerlang dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Arsenal tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka keran gol. Gabriel Martinelli mencetak gol pertama The Gunners dalam pertandingan ini pada menit kelima.

Permainan apik antara Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli berbuah gol ini. Umpan silang Bukayo Saka dimaksimalkan dengan baik oleh Martinelli.

Namun, nasib sial menghampiri Bukayo Saka. Pada menit ke-25, Saka tampak duduk kesakitan. Mikel Arteta pun tampaknya tidak ingin ambil risiko untuk pemainnya itu.

Akhirnya pada menit ke-27 Arsenal menarik keluar Bukayo Saka yang berhasil mencatatkan assist dalam pertandingan ini. Saka digantikan oleh Reiss Nelson yang untuk kali pertama tampil di Premier League musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

8 Laga Tanpa Kalah

Sementara itu, Manchester United (MU) sukses menumbangkan West Ham dengan skor 1-0 dalam laga Premier League 2022/2023 pekan ke-14 yang digelar di Old Trafford, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Marcus Rashford di babak pertama sudah cukup untuk membawa Manchester United meraup poin penuh dari pertandingan kali ini.

Kemenangan ini juga membuat MU melewatkan delapan laga tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Berkat hasil ini pun, Manchester United menduduki peringkat kelima klasemen Premier League dengan poin 23. Di sisi lain, West Ham menempati peringkat 13 dengan poin 14.

3 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Sabtu, 29 Oktober 2022

  • Leicester vs Manchester City 0-1
  • Bournemouth vs Tottenham 2-3
  • Brentford vs Wolves 1-1
  • Brighton vs Chelsea 4-1
  • Crystal Palace vs Southampton 1-0
  • Newcastle vs Aston Villa 4-0
  • Fulham vs Everton 0-0

Minggu, 30 Oktober 2022

  • Liverpool vs Leeds 1-2
  • Arsenal vs Nottingham Forest 5-0
  • Manchester United vs West Ham 1-0
4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer