Sukses


Liga Inggris: Antony Kok Menghilang saat MU Libas West Ham, Ada Apa?

Bola.com, Manchester - Antony tidak muncul di skuad Manchester United (MU) saat menalukkan West Ham United 1-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Minggu (30/10/2022) malam. Apa yang terjadi? 

Sebelumnya, Antony sempat menjadi sorotan berkat aksi pamer skill yang ia lakukan dalam laga Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol tengah pekan lalu.

Ten Hag merasa tak terkesan dengan aksi pamer Antony. Selain itu, winger asal Brasil itu juga dikecam oleh banyak pihak, termasuk legenda MU, Paul Scholes.

Menariknya, Antony kemudian tak muncul dalam daftar skuad MU yang dibawa Ten Hag untuk meladeni West Ham. Ten Hag pun menjelaskan apa yang terjadi pada Antony. 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Erik ten Hag

Rupanya, pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera. "Tidak, tidak ada," jawab Ten Hag ketika ditanya reporter apakah Antony absen karena aksi pamer skill yang ia lakukan pada laga sebelumnya.

"Dia cedera. Saya harap itu tidak terlalu buruk, saya pikir itu tidak terlalu buruk. Dalam beberapa hari dia akan kembali," imbuh manajer asal Belanda itu. 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Antony

Sementara itu, Antony menyampaikan dukungannya untuk rekan-rekannya. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Antony mengunggah foto dirinya menonton laga dari tribun.

"Semoga sukses, @manchesterunited!! Berada di tengah penonton di pertandingan penting lainnya bagi kami di Liga Inggris. Ayo!" tulis Antony.

Dukungan Antony pun tak sia-sia. Manchester United sukses membungkam West Ham dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford.

Sumber: Sky Sports, Instagram @antony00

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 31/10/2022)

 

 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer