Sukses


VIDEO: Erik ten Hag Komentari Marcus Rashford Usai Jadi Penentu Kemenangan MU

Bola.com, Inggris Erik ten Hag memberikan komentar mengenai Marcus Rashford usai menjadi penentu di laga antara MU kontra West Ham United, Minggu (30/10/2022).

Gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford pada menit 38 dan gol tersebut sekaligus menjadi lesakkan ke-100-nya bagi MU yang sejak Ia debut di tim senior pada tahun 2016 silam.

Seusai laga sang pelatih, Erik ten Hag berikan tanggapannya terhadap sang pemain, "Jangan puas dengan itu. Saya pikir dia ingin (tahu) bahwa ini tentang berapa banyak trofi yang Anda menangkan, dengan tim Anda, dengan klub Anda dan saya pikir dia dapat mengembangkan permainannya lebih banyak lagi". Ujar Erik ten Hag.

Ia juga memberikan tambahan lain mengenai penampilan Marcus Rashford kemarin. Menurutnya, Marcus Rashford menjadi lebih tangguh secara mental dan fisik.

"Saya memberi tahu (perhatikan) sejak awal, sundulannya harus ditingkatkan dan dia mengerjakannya dan Anda lihat apa yang terjadi. Dan itu juga menurut saya, mental. Dia jauh lebih konsisten, andal, dan tangguh" ujar Erik ten Hag.

Tentunya komentar Erik ten Hag bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Marcus Rashford di pertandingan selanjutnya untuk MU.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer