Sukses


Liga Inggris: Casemiro Mengagumi Erik ten Hag karena Punya Obsesi Besar di MU

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Casemiro, dibuat terkejut dengan sikap manajer timnya, Erik ten Hag. Menurut gelandang asal Brasil itu, Erik ten Hag memiliki obsesi yang sangat besar untuk meraih kemenangan dan menuntut kesempurnaan dari anak-anak asuhnya.

Casemiro datang ke Old Trafford pada awal musim 2022/2023. Casemiro datang ke MU dengan harapan yang sangat tinggi. Pemain berusia 30 tahun itu datang dengan reputasi mentereng dan harga yang sangat mahal, sampai 70 juta euro.

Awalnya Casemiro kesulitan mendapatkan tempat di tim utama MU. Namun, setelah mampu beradaptasi dan mencapai level kebugaran terbaiknya, Casemiro kini menjadi pilihan utama di lini tengah MU.

Kemajuan yang dibuat Casemiro tentu tidak lepas dari dukungan Erik ten Hag sebagai manajer tim MU. Hubungan mereka terjalin cukup erat.

2 dari 5 halaman

Obsesi Menang dan Sempurna

Dalam kariernya, Casemiro pernah bekerja sama dengan beberapa pelatih top. Casemiro pernah dilatih oleh Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti. Casemiro juga dilatiih oleh Tite di Timnas Brasil. Namun, menurutnya ada yang berbeda dari Erik ten Hag.

"Saya yakin memiliki pengetahuan dn sudah berada di sepak bola cukup lama, walau saya baru berusia 30 tahun. Obsesi Erik ten Hag untuk menang adalah hal yang paling mengejutkan saya," ujar Casemiro seperti dikutip dari Mirror.

Erik ten Hag, menurut Casemiro, memiliki banyak nilai lebih. Jika MU belum tampil konsisten, Casemiro menilai Erik ten Hag butuh waktu. Pasalnya, saat ini MU masih dalam tahap membangun tim dan akan berkembang.

"Erik ten Hag memiliki obsesi untuk melatih kita dan menginginkan semuanya berjalan sempurna hinga milimeter. Itu adalah kuncinya. Obsesinya untuk menang adalah sesuatu yang saya lihat tidak dimiliki semua manajer," tegasnya.

 

3 dari 5 halaman

Erik ten Hag juga Mengagumi Casemiro

Rasa kagum Casemiro terhadap Erik ten Hag juga berlaku sebaliknya. Erik ten Hag juga mengaku kagum dengan sikap Casemiro. Menurut Erik ten Hag, kesan pertama yang didapat ketika bicara dengan Casemiro adalah ambisi yang besar.

"Dia bilang kepada saya, ketika kami bicara untuk pertama kalinya, dia butuh tantangan baru karena sudah memenangkan segalanya bersama Real Madrid," ujar Erik ten Hag.

"Casemiro adalah bagian besar dari Real Madrid dan mereka tidak ingin dia pergi, tapi dia merasa harus pergi ke klub lain, liga lain untuk membuktikan dirinya dan itu menunjukkan rasa laparnya," lanjut manajer asal Belanda itu.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 3/11/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Liga Europa

Real Sociedad vs MU

  • Stadion: Reale Arena
  • Jumat, 4 November 2022
  • Kick-off: 00.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio

Premier League

Aston Villa vs MU

  • Stadion: Villa Park
  • Minggu, 6 November 2022
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer