Sukses


Liga Inggris: Rating Pemain Chelsea Vs Arsenal, Aubameyang Terburuk!

Bola.com, Jakarta - Pierre-Emerick Aubameyang menjalani reuni mimpi buruk melawan mantan klub Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Chelsea takluk 0-1 dari Arsenal. Gabriel Magalhaes mencetak satu-satunya gol bagi The Gunners dalam laga yang berjalan ketat sepanjang 90 menit.

Pada laga tersebut, Aubameyang sempat kena omel Mikel Arteta setelah tekel kerasnya terhadap pemain Arsenal Ben White di babak pertama, yang membuat sang striker mendapat kartu kuning.

Lebih dari itu, Pierre-Emerick Aubameyang bermain tidak efektif dan kesulitan nge-blend dengan Chelsea, di mana total ia hanya membuat delapan sentuhan bola sebelum ditarik keluar pada menit 64'.

 

2 dari 6 halaman

Arsenal Lebih Baik

Arsenal tampil jauh lebih baik selama pertandingan dan lebih dari pantas untuk menang.

"Untuk tim muda seperti ini, kedewasaan, ketenangan, dan ketahanan yang mereka tunjukkan sangat fenomenal," katanya.

"Menang di stadion ini melawan lawan ini adalah langkah lain bagi tim ini, untuk tetap percaya bahwa mereka bisa melakukannya di bawah tekanan dan melawan lawan-lawan besar."

 

3 dari 6 halaman

Pengakuan Potter

Manajer Chelsea, Graham Potter terpaksa mengakui bahwa timnya dikalahkan oleh kesebelasan yang lebih baik.

"Kami bermain melawan tim dalam momen yang sangat bagus, mereka memberikan segalanya," katanya kepada BT Sport.

"Performa yang mendebarkan dan menggelegar tanpa kualitas yang kami butuhkan. Anda harus melihat di mana kedua tim berada, mereka telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Kami berada di fase yang berbeda."

 

4 dari 6 halaman

Rating Pemain Chelsea

CHELSEA (4-2-3-1): Mendy 6; Azpilicueta 6, Silva 5, Chalobah 6, Cucurella 7; Loftus-Cheek 7 (Kovavic, 78), Jorginho 6; Mount 6 (Pulisic, 78), Havertz 5 (Gallagher, 64, 6), Sterling 5, Aubameyang 4 (Broja, 64).

5 dari 6 halaman

Rating Pemain Arsenal

ARSENAL (4-2-3-1): Ramsdale 7; White 7, Gabriel 8, Saliba 8, Zinchenko 7 (Tierney, 78 mins); Partey 9, Xhaka 7, Saka 7, Odegaard 7 (Elneny, 87), Jesus 8, Martinelli 7.

 

Sumber: Mirror

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer