Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Disebut Sudah Tepat Membuang Aubameyang dari Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, disebut membuat keputusan yang tepat dengan mengizinkan Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan klub musim lalu.

Demikian pendapat mantan manajer Fulham dan Bournemouth, Scott Parker.

Parker berbicara di televisi saat Arsenal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. The Gunners keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 dan kembali ke puncak klasemen.

“Disiplin dalam kelompok yang terdiri dari 30 orang, dalam hal apa mereka saat ini dan di mana mereka berdiri, penting ada garis.

2 dari 5 halaman

Keputusan Tepat

Hubungan Aubameyang dan Arteta retak. Puncaknya saat sang striker terlambat bergabung setelah liburan. Arteta mencopot jabatan kapten dan meminggirkannya.

“Saya tidak berpikir apa pun dalam sepak bola yang bersifat pribadi, keputusan ini terjadi terus-menerus tentang bagaimana Anda melihat yang terbaik untuk menyesuaikan tim," lanjut Parker.

“Mikel membuat keputusan, pada saat ini terbukti bahwa itu adalah keputusan yang benar," katanya.

3 dari 5 halaman

Contoh

Meski itu sudah menjadi masa lalu, langkah Arteta menjadi pelajaran bagi semua manajer dalam menghadapi pemain yang bermasalah.

“Ini adalah keputusan yang harus terus-menerus dibuat oleh manajer," lanjut Parker.

“Manajer top membuat keputusan besar, terkadang mereka kejam, terkadang pada saat-saat tertentu Anda salah, tetapi pada akhirnya Anda mengikuti firasat Anda, Anda mengalami dan apa yang Anda yakini akan menjadi yang terbaik untuk klub dan tim. Tidak diragukan lagi itulah yang telah dilakukan Mikel."

4 dari 5 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer