Sukses


MU Hajar Aston Villa di Carabao Cup, Erik ten Hag Enggak Puas Tuh

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses menaklukkan Aston Villa dalam ajang Carabao Cup. Tim Setan Merah menang meyakinkan 4-2 atas tamunya di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gawang MU jebol terlebih dahulu Ollie Watkins di menit ke-48, tetapi disamakan segera oleh gol Anthony Martial di menit ke-49.

Aston Villa kembali memimpin di menit ke-61 gara-gara gol bunuh diri Diogo Dalot. MU kemudian bisa membalikkan kedudukan melalui Marcus Rashford (64'), Bruno Fernandes (78'), dan Scott McTominay (90+1').

Kemenangan ini mengantarkan Man United ke putaran keempat Carabao Cup 2022/23. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Burnley.

Namun manajer MU, Erik Ten Hag tak puas 100 persen dengan penampilan timnya.

2 dari 5 halaman

Performa MU

Meski berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya, Ten Hag tetap mengritik permainan timnya yang dinilai masih terlihat ceroboh.

“Dua babak kami tidak pernah sama. Kami mengendalikan permainan di babak pertama dengan menekan yang baik, kami memenangkan banyak penguasaan bola tetapi kemudian melakukan hal yang salah," kata Ten Hag

"Buruk dalam transisi, kehilangan umpan, satu langkah terlambat melewati di belakang jadi kami melewatkan banyak peluang. Kami ceroboh dan menghadapi beberapa tendangan sudut. Di babak pertama kami mengatakan terus menekan tetapi lebih langsung." bebenya.

3 dari 5 halaman

Apresiasi

Kendati demikian, Ten Hag tetap bangga dengan performa timnya secara keseluruhan. Mereka mampu membalikkan keadaan setelah dua kali dalam keadaan tertinggal.

"Saya bangga dengan tim kami bisa melakukan itu, kami senang malam ini," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Kembali Fokus di Liga Inggris

Setelah tampil di ajang Carabao Cup, skuad MU akan kembali melakoni lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan menantang tuan rumah Fulham untuk partai ke-16 di Craven Cottage, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Di Liga Inggris, MU saat ini berada di peringkat ke-5 dengan nilai 23 angka. Sementara Fulham di urutan ke-9 dengan 19 poin.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/11/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat Tim Favoritmu di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer