Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Manchester City Dikalahkan Brentford di Kandang

Bola.com, Jakarta Manchester City menjamu Brentford di Etihad Stadium pada pekan 16 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (12/11/22) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, City dipermalukan tim tamu setelah kalah dengan skor 1-2.

Kedua gol Brentford dicetak oleh Ivan Toney dan satu gol Man City dicetak oleh Phil Foden.

Sejak menit awal, Brentford langsung menggempur lini belakang City. Hasilnya pada menit 16, Ivan Toney membuka keunggulan Brentford lewat sundulannya.

Tertinggal satu gol, Man City mencoba membalas. Berkali-kali mencoba, gol City akhirnya baru tercipta di menit akhir babak pertama. Phil Foden berhasil menyamai skor lewat kaki kirinya. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Babak kedua City terus mencoba menambah skor mereka. Namun City justru mendapatkan petaka di penghujung babak kedua. Ivan Toney kembali mencetak gol untuk Brentford di menit 90+8 setelah memanfaatkan assist dari Josh Dasilva. Pertandingan berakhir 1-2 untuk kemenangan Brentford.

Kekalahan ini membuat Manchester City tetap memiliki 32 poin di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Brentford berada di peringkat 10 dengan koleksi 19 poin dari 15 pertandingan.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer