Sukses


VIDEO: Tottenham Hotspur Menang Dramatis atas Leeds United di Liga Inggris

Bola.com, JakartaTottenham Hotspur meraih hasil apik pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Berjumpa Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (12/11/2022) malam WIB, pasukan Antonio Conte menang dengan skor 3-2.

Laga berjalan sangat sulit bagi kubu Tottenham. Sebab, mereka sempat tiga kali tertinggal sebelum memastikan raihan tiga poin di kandang sendiri.

Tottenham pertama kali tertinggal pada menit ke-10 ketika Crysencio Summerville membobol gawang Hugo Lloris. Tottenham kemudian mampu menyamakan skor dari aksi Harry Kane pada menit ke-25.

Leeds unggul 2-1 saat babak pertama usai lewat gol Rodrigo pada menit ke-43. Lalu, di awal babak kedua, Ben Davies membuat skor menjadi 2-2. Leeds untuk ketika kalinya unggul pada menit ke-76, Rodrigo mencetak brace.

Secara mental, situasi yang dihadapi oleh Tottenham tidak mudah. Mereka tiga kali dalam posisi tertekan. Namun, tiga kali pula Tottenham mampu membuat skor menjadi imbang. Rodrigo Bentancur mencetak gol pada menit ke-81.

Bahkan, Bentancur membuat skor menjadi 4-3 untuk Tottenham pada menit ke-83. Tottenham membalikkan skor lewat sebuah aksi yang heroik. Tiga kali tertinggal, Tottenham justru menutup laga dengan raihan tiga poin.

Hingga peluit Panjang babak kedua dibukan skor 4-3 untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Leeds United bertahan hingga usai pertandingan. Seperti apa gol dan deretan peluang yang terjadi pada pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leeds United. Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer