Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Nottingham Forest Menang Tipis 1-0 atas Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Nottingham Forest berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (14/11/2022) dini hari WIB. Pada duel di City Ground, Nottingham Forest mendapatkan tiga poin usai menang tipis 1-0 dari tim tamu.

Tim tuan rumah mendapatkan peluang pada menit ke-15. Sayang umpan matang dari Brennan Johnson gagal dimanfaatkan dengan baik oleh rekannya.

Crystal Palace mendapat peluang emas untuk mencetak gol usai mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-39. Namun, Wilfried Zaha gagal mengeksekusi dengan baik tending pinaltinya. Skor tanpa gol berkahir hingga babak pertama usai.

Nottingham Forest akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-54 lewat kaki Morgan Gibbs-White. Memanfaatkan bola muntah yang gagal diamankan dengan baik oleh kiper Cystal Palace, pemain asal Inggris tersebut membuat timnya mampu unggul 1-0.

Keunggulan 1-0 Nottingham Forest bertahan hingga pertandingan babak kedua usai. Seperti apa gol dan deretan peluang yang terjadi pada pertandingan Nottingham Forest melawan Cystal Palace. Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer