Sukses


Liga Inggris: Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Bomber Napoli Jadi Target Utama MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan siap untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Kini The Red Devils menjadikan bomber Napoli, Victor Osimhen, sebagai target prioritas untuk menjadi pengganti striker asal Portugal itu di lini serang.

Cristiano Ronaldo bisa disebut sudah berada di pengujung kariernya bersama MU. Apalagi baru-baru ini pemain asal Portugal itu membuat sebuah wawancara yang kontroversial dan menyerang hampir semua elemen di MU.

Situasi ini membuat MU makin mantap untuk berpisah dengan pemain yang pernah dibesarkannya dulu ketika bursa transfer musim dingin Januari 2023 dibuka. The Red Devils pun bergerilya untuk mencari pengganti yang sepadan di lini serang.

Seperti dilansir dari The Mirror, MU mulai memetakan siapa striker yang mereka jadikan pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang mereka. The Red Devils bakal fokus untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Jadi Target

Menurut laporan tersebut, Victor Osimhen sebenarnya bukan target baru MU. The Red Devils sebelumnya pernah menginginkan striker Napoli asal Nigeria itu.

The Red Devils sudah mengamati Osimhen sejak masih membela Lille. MU juga terus mengamati perkembangannya hingga pindah ke Napoli.

MU kabarnya terkesan dengan performa Osimhen bersama Napoli pada musim ini, di mana striker berusia 23 tahun itu menjadi mesin gol Napoli dan bisa jadi opsi bagus untuk lini serang mereka.

 

 

3 dari 5 halaman

Mengajukan Tawaran

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak main-main dalam upaya mereka merekrut Victor Osimhen.

The Red Devils berencana melepaskan tawaran perdana mereka untuk sang striker. Nilai tawarannya berkisar di angka 60 juta pound.

MU berharap tawaran itu bisa diterima Napoli sehingga sang striker bisa langsung bergabung pada musim dingin 2023 nanti.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Ditolak

Menurut laporan yang beredar, tawaran perdana MU itu kemungkinan besar akan ditolak oleh Napoli.

Tim asal Naples itu dilaporkan menginginkan tidak kurang dari 150 juta Euro untuk jasa sang striker.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/11/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer