Sukses


Liga Inggris: Liga Australia Sudah Menghubungi Agen Cristiano Ronaldo, Fix Nih Cabut dari MU?

Bola.com, Jakarta - Petinggi A-League atau Liga Australia, Danny Townsend, sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Ia juga telah menghubungi Jorge Mendes.

Masa depan Cristiano Ronaldo memang sedang hangat diperbincangkan menyusul wawancara kontroversial bersama Piers Morgan. Megabintang asal Portugal itu merasa dikhianati, bahkan mengakui tidak menghormati manajer Erik ten Hag.

Townsend mengatakan kepada media Australia bahwa pihaknya sudah memberikan tawaran kepada Jorge Mendes, mengantisipasi Ronaldo benar-benar berpisah dengan Manchester United (MU).

"Cristiano Ronaldo mengatakan sudah tidak cinta lagi dengan MU, dan kami warga Australia siap menyambutnya dengan cinta dan respek," kata Townsend dinukil dari News Corp.

 

2 dari 5 halaman

Coba Cari Lain

Townsend sadar bahwa tak akan mudah memboyong Cristiano Ronaldo ke Australia. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan cara lain.

"Kami mungkin tak akan bisa memenuhi syarat finansial, tapi kami bisa merayu Ronaldo dengan cara lain," ujarnya lagi.

3 dari 5 halaman

Susul Bintang-Bintang Lain

Mantan rekan setim Ronaldo di MU, Nani, bergabung dengan klub A-League Melbourne Victory musim ini.

"Jelas ini adalah kesempatan yang panjang, tapi kami pasti punya proposisi yang menarik baginya di sini di Australia untuk dipertimbangkan," kata Townsend kepada stasiun radio lokal SportsFM pada Kamis pagi.

Jika A-League menyelesaikan langkah sensasional untuk Ronaldo, pemain berusia 37 tahun itu akan menjadi bintang paling terkenal yang pernah berkompetisi di kompetisi domestik Australia.

Sebelumnya sudah ada pemain seperti Alessandro del Piero, Dwight Yorke dan David Villa semuanya mewakili klub Down Under, tetapi kedatangan Ronaldo akan menjadi yang teratas.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer