Sukses


Liga Inggris: Waspada Chelsea! Liverpool Bersiap Mencaplok Mason Mount

Bola.com, Jakarta - Ada kabar buruk nih buat Chelsea. Playmaker andalan mereka, Mason Mount dilaporkan masuk dalam target transfer Liverpool di tahun 2023 mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini menjadi salah satu pilar Chelsea. Ia menjadi andalan di lini serang The Blues semenjak diorbitkan Frank Lampard tiga tahun silam.

Kontrak Mount di Stamford Bridge akan habis di tahun 2024. Manajemen Chelsea belakangan diketahui sudah menawarkan kontrak baru untuk sang pemain, namun proses negosiasi berjalan alot.

The Guardian menyebut situasi Mount ini diamati oleh Liverpool. The Reds tertarik untuk merekrut Mount di tahun 2023 nanti.

2 dari 5 halaman

Mengingatkan Sosok Coutinho

Menurut laporan tersebut, Liverpool tertarik untuk merekrut Mount karena mereka sudah lama tidak memiliki sosok gelandang serang yang andal.

Semenjak Philippe Coutinho cabut dari Anfield, Klopp kesulitan menemukan pengganti yang sepadan. Itulah mengapa Klopp sangat antusias ketika mengetahui Mount berpotensi bisa dibajak.

Ia menilai Mount adalah gelandang bertalenta yang bisa meningkatkan performa lini serang The Reds.

3 dari 5 halaman

Mulai Pendekatan

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool benar-benar serius mencoba untuk membajak Mount.

Mereka mulai mendekati agen sang gelandang. Perwakilan The Reds sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang pemain.

Mereka juga sudah mengundang sang agen untuk bertemu agar mereka bisa lebih detail dan fokus menjelaskan ketertarikan mereka untuk pemain 23 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Sejatinya Ingin Bertahan

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Mount menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan di Chelsea. Ia antusias dengan proyek yang sedang dikerjakan oleh Todd Boehly di Stamford Bridge.

Namun jika proses negosiasi ini terus mengalami kebuntuan, Mount dilaporkan siap mempertimbangkan tawaran lain yang masuk. Apalagi belakangan Chelsea terlihat oleng di Premier League. Nakhoda baru Graham Potters terlihat kesulitan mengangkat performa The Blues pasca kepergian Thomas Tuchel.

Sumber asli: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/11/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea di Premier League

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer