Sukses


Liga Inggris: Kayaknya Kejadian Nih, Cristiano Ronaldo Hijrah ke Chelsea jika Dipecat MU

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan siap untuk mendatangkan penyerang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo jika pemain internasional Portugal itu meninggalkan The Reds Devils.

Pemain berusia 37 tahun itu diprediksi bakal diusir paksa dari Old Trafford setelah melancarkan serangan brutal terhadap klub dalam sesi wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo mengakui bahwa dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag dan percaya bahwa klub tidak membuat kemajuan sejak dia pergi untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu juga menyinggung Ralf Rangnick, Gary Neville, Wayne Rooney dan keluarga Glazer dalam sebuah wawancara yang menghebohkan penggemar sepak bola seantero dunia.

Setelah mengambil nasihat hukum tentang masalah ini, Manchester United kini telah mengumumkan bahwa mereka menyiapkan langkah yang tepat sebagai tanggapan atas wawancara Ronaldo yang kontroversial. Mereka berniat memecat CR7 tanpa kompensasi, karena melanggar kontrak dengan berperilaku tak pantas.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Keseriusan Chelsea

Jika skenario pemecatan Ronaldo benar-benar terjadi, The Mirror mengklaim bahwa Chelsea dapat mengubah sikap transfer mereka dan akan menyambut Ronaldo ke Stamford Bridge.

Salah satu pemilik The Blues, Todd Boehly, pada musim panas lalu mencetuskan minat membajak mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu, ketika membaca gelagat CR7 tak betah di MU.

Namun, manajer saat itu Thomas Tuchel memveto kepindahan Ronaldo. Sang manajer kemudian dipecat Todd Boehly karena dianggap tak sejalan.

Man United awalnya bersedia membiarkan Ronaldo pergi pada Januari sebelum publikasi wawancara Morgan, selama dia tidak bergabung dengan rival langsung Premier League. Namun, melihat situasi terkini manajemen Setan Merah tak peduli Ronaldo mau pindah ke mana. Yang penting bagi mereka, ia segera pergi!

 

3 dari 5 halaman

Potter Mah Setuju-setuju Saja

Manajer baru Chelsea, Graham Potter diyakini akan memberi lampu hijau untuk transfer pemain berusia 37 tahun itu. Ia butuh darah segar di lini depan, seiring mandulnya lini depan The Blues.

Sporting Lisbon juga dikaitkan dengan kepindahan mantan anak didik mereka, tetapi tersingkirnya mereka dari Liga Champions. Babang Do, jelas tidak mau main di klub semenjana.

Jika Man United tidak berhasil dalam upaya mereka untuk mengeluarkan Ronaldo dari buku pada bulan Januari, penyerang akan pergi sebagai agen bebas ketika kontraknya habis pada akhir musim.

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Enggan Berdamai

Manajer United, Ten Hag tidak ingin Ronaldo bermain untuk klub lagi menyusul kritik pedasnya. Hanya keajaiban memulihkan hubungan keduanya.

Ronaldo pergi dengan total 145 gol dan 64 assist dalam 346 pertandingan selama dua periode terpisah di Theatre of Dreams.

Pemain internasional Portugal itu mengoleksi tiga gol dan dua assist dari 16 pertandingan di semua turnamen musim ini. Ia mulai mendapatkan start reguler untuk Setan Merah sebelum jatuh sakit jelang jeda Piala Dunia.

Ronaldo melewatkan kemenangan persahabatan 4-0 Portugal baru-baru ini atas Nigeria karena sakit perutnya, tetapi dia sekarang kembali berlatih saat tim Fernando Santos bersiap untuk bertemu Ghana dalam pertandingan pembuka Grup H Piala Dunia 2022 pada hari Kamis mendatang.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer