Sukses


6 Bintang Liga Inggris yang Nasibnya Entah Usai Piala Dunia 2022: Ngajak Ribut, Cristiano Ronaldo Sudah Selesai di MU!

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia sering kali mengubah nasib pemain. Dari yang sebelumnya bukan siapa-siap,a menjadi pemain dengan nilai jual yang tinggi saat tampil apik di Piala Dunia.

Namun, ada sejumlah pemain yang nasibnya tidak jelas seusai Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir. Hal ini termasuk para bintang Premier League yang kejelasan statusnya di klub belum jelas.

Piala Dunia yang telah berlangsung di Qatar mulai tanggal 20 November 2022 akan berakhir 18 Desember 2022 nanti. Premier League akan kembali berlangsung sehari setelah Natal atau saat Boxing Day.

Tentu match itu akan menjadi penentuan bagi para bintang terkait masa depannya di klub. Pasalnya sepekan setelah itu, bursa transfer musim dingin bulan Januari akan dibuka.

Lalu siapa saja bintang Premier League yang nasibnya belum jelas usai Piala Dunia 2022? Kita simak langsung daftarnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo

Mungkin tidak mengherankan mendengar bahwa masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United berakhir lebih cepat. Nasibnya yang tidak jelas di Old Trafford itu juga Ronaldo rasakan sebelum terbang ke Qatar.

Kapten Portugal ini bahkan menjelek-jelekkan Manchester United. Saat ini klubnya juga sedang mencari cara untuk membatalkan kontraknya yang berarti nasibnya di Manchester Merah berakhir.

MU mengumunkan perceraian dengan Ronaldo, Rabu (23/11/2022).

3 dari 8 halaman

Ivan Toney

 

Meskipun gagal tampil di Piala Dunia, banyak klub besar tertarik mendatangkan bintang Brentford, Ivan Toney, yang mencetak dua gol kemanangan atas Manchester City. Sayangnya, Gareth Southgate tidak memasukannya ke skuad Inggris.

Chelsea adalah salah satu klub yang dilaporkan tertarik. Namun The Blues kemungkinan akan mendapat gangguan dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang sedang mencari striker.

 

4 dari 8 halaman

Declan Rice

Rumor transfer juga berputar-putar di sekitar Rice selama bertahun-tahun. Apalagi gelandang West Ham ini terpanggil masuk ke skuad Inggris di Piala Dunia 2022 yang membuat tim besar makin mengincarnya.

Rice tampaknya menjadi pilihan pertama di bawah Southgate. Klub seperti Chelsea dan Manchester United telah lama mengamati sang pemain untuk direkrut.

 

5 dari 8 halaman

Romelu Lukaku

Chelsea menemukan solusi sementara untuk Romelu Lukaku ketika mereka meminjamkannya kembali ke Inter Milan. Tetapi ketika masa peminjamannya berakhir, mereka harus menemukan solusi dengan cepat.

Ada kemungkinan striker Belgia ini bisa bertahan di Chelsea usai Thomas Tuchel pergi. Kemungkinan lainnya, dia tinggal di Inter secara permanen.

 

6 dari 8 halaman

Ilkay Gundogan

Sebuah kejutan jika melihat Gundogan pergi dari Manchester City pada akhir musim ini. Pasalnya, kontraknya berakhir pada akhir musim meski dia adalah bagian penting bagi skuad City.

Jika hengkang, sejumlah klub sudah menantikan dirinya. Misalnya saja Barcelona, Galatasaray dan bahkan Nurnberg yang mengingkan Gundongan dengan status bebas transfer.

 

7 dari 8 halaman

Harry Maguire

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate begitu percaya pada Maguire tetapi tidak dengan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Maguire jarang masuk menjadi starting XI di Old Trafford bahkan jadi pilihan keempat.

Tentu saja ini menjadi sinyal baginya untuk keluar dari United usai Piala Dunia 2022. Kemungkinan dia akan kembali ke klub lamanya Leicester City yang saat ini memang membutuhkan bek tengah.

8 dari 8 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

<p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer