Sukses


VIDEO: Keluarga Glazer Buka Peluang Untuk Jual MU

Bola.com, Inggris MU kembali memberikan kejutan lain setelah resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Kali ini, kabar tersebut datang dari sang pemilik, Keluarga Glazer. Ia dikabarkan akan melepas MU dalam waktu dekat.

Langkah itu dilakukan Keluarga Glazer untuk pengembangan bisnis Manchester United. Penjualan saham ini edisi kedua yang dilakukan Keluarga Glazer setelah sempat melepas 10 persen kepemilikan saham di MU pada 2012.

Sejak saat itu, Keluarga Glazer terus mendapatkan kritikan penolakan dari suporter MU. Gelombang kritikan datang karena mereka dianggap tidak mementingkan klub, melainkan hanya menjadi MU sebagai potensi bisnis semata.

"Dewan Direksi akan mempertimbangkan semua alternatif strategi, termasuk investasi baru ke klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan," bunyi keterangan resmi Manchester United.

Menurut perwakilan dari Keluarga Glazer, langkah ini menjadi opsi terbaik untuk membuat klub jadi lebih berkembang. Langkah ini disebut sebagai strategi jitu untuk lebih mengembangkan MU.

Adanya kabar Keluarga Glazer akan menjual MU membuat beberapa pengusaha di dunia tertarik untuk membeli Setan Merah.

Kabarnya, Sir Jim Ratcliffe sedang memikirkan untuk membeli MU dari Keluarga Glazer. Namun, sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Keluarga Glazer

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer