Sukses


Liga Inggris: Digoda Liverpool dan Juventus, Chelsea Pede Pertahankan Mason Mount

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan akan membuka kembali diskusi mengenai kontrak baru untuk Mason Mount pada bulan Januari 2023.

Sejak melakukan debutnya untuk The Blues pada 2019, Mount telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari tim Chelsea, sang gelandang serang mencatatkan 32 gol dan 37 assist dalam 181 penampilan.

Meski terlihat menonjol di skuat Chelsea, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak gagal masih menggantung, tak menemukan titik temu.

Mount akan memasuki 18 bulan terakhir dari kontrak lawasnya selama lima tahun, Chelsea masih percaya diri untuk menemukan terobosan dalam negosiasi sehingga pemain binaan akademi mereka tetap bertahan di Stamford Bridge.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

2 Klub Memantau Perkembangan

Menurut Liverpool Echo, Chelsea akan melanjutkan diskusi mengenai kontrak baru pada bulan Januari, karena mereka ingin mengamankan masa depan jangka panjang Mount.

Dengan pembicaraan yang tampaknya terhenti, pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Liverpool, yang ingin memperkuat lini tengah mereka. Sementar itu ada juga ketertarikan dari Juventus.

Mount jadi pemain utama saat Inggris menang 6-2 atas Iran di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 Qatar, dan dia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di tim ketika The Three Lions menghadapi Amerika Serikat pada hari Jumat (25/11/2022).

3 dari 5 halaman

Liverpool Undang Agen Mount Bertemu

Liverpool benar-benar serius mencoba untuk membajak Mount. Mereka mulai mendekati agen sang gelandang. Perwakilan The Reds sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang pemain.

Mereka juga sudah mengundang sang agen untuk bertemu agar mereka bisa lebih detail dan fokus menjelaskan ketertarikan mereka untuk pemain 23 tahun tersebut.

Jurgen Klopp menilai sosok Mount akan membuat lini tengah The Reds semakin kreatif.

4 dari 5 halaman

Mulai Gamang

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Mount menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan di Chelsea. Ia antusias dengan proyek yang sedang dikerjakan oleh Todd Boehly di Stamford Bridge.

Namun jika proses negosiasi ini terus mengalami kebuntuan, Mount dilaporkan siap mempertimbangkan tawaran lain yang masuk. Apalagi belakangan Chelsea terlihat oleng di Premier League. Nakhoda baru Graham Potters terlihat kesulitan mengangkat performa The Blues pasca kepergian Thomas Tuchel.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer