Sukses


Liga Inggris: MU Sudah Dapat Bocoran dari Agen Joao Felix, Jadi Nih Transfer?

Bola.com, Jakarta - Kabar baik buat Manchester United. Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix mengatakan kepada agennya, Jorge Mendes untuk mencarikannya klub baru.

Menurut laporan Marca, Sabtu (26/11/2022), Felix, yang saat ini bermain di Piala Dunia bersama Portugal, telah meminta Mendes untuk membawakannya tawaran klub untuk bursa transfer Januari.

Sang penyerang merasa stagnan di Atletico di bawah asuhan pelatih Diego Simeone dan yakin dia tidak memiliki tempat dalam sistem arsitek Argentina itu.

Atletico, sementara itu, bersedia menjual dengan harga mulai 60 juta euro

Manchester United yang melakukan pendekatan musim panas lalu akan dihubungi, demikian juga Chelsea dan Tottenham di Inggris.

2 dari 6 halaman

Kalah Bersaing

Pemain berusia 22 tahun itu telah berjuang untuk membuat dampak yang konsisten di Wanda Metropolitano sejak gabung dari Benfica dengan mahar gila-gilaan, 114,5 juta poundsterling.

Felix telah mencetak 29 gol dan 18 assist dalam 124 pertandingan untuk tim asuhan Diego Simeone itu. Namun, dia belum menjadi starter reguler selama musim 2022-23.

Joao Felix menghadapi persaingan dari Antoine Griezmann, Alvaro Morata, Matheus Cunha dan Angel Correa. Felix baru memulai tujuh pertandingan di semua turnamen dan belum mencetak gol.

3 dari 6 halaman

Pengganti Cristiano Ronaldo

Felix dikabarkan bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, MU dan Ronaldo sepakat mengakhiri kontrak pada pekan lalu.

MU memutuskan melepas CR7 setelah sang pemain melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan, yang isinya menjelek-jelekkan klub.

Gayung pun bersambut. Menurut Marca, hubungan Joao Felix dengan Simeone berada pada titik terendah saat ini. Jika harganya cocok, tak menutup kemungkinan dia akan menghiasi Old Trafford.

4 dari 6 halaman

Tambahan Amunisi

MU masih butuh tambahan amunisi lini depan. 

Marcus Rashford dan Anthony Martial sama-sama tampil mengesankan musim ini, tetapi kepergian Ronaldo akan membuat juara Inggris 20 kali itu kekurangan pilihan menuju kampanye 2023/2024.

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer