Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bos PSV Manasin MU, Lebih Sreg Jual Cody Gakpo ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United dapat ancaman. Belum apa-apa, mereka sudah mau ditikung Liverpool untuk mendapatkan bintang Timnas Belanda, Cody Gakpo.

Bos PSV, Marcel Brands telah membuka pintu untuk menjual Cody Gakpo ke Liverpool.

Brands mengakui bahwa dia tidak akan menentang melakukan bisnis dengan Liverpool atas Gakpo seandainya mereka bergerak untuk sang pemain.

"Liverpool adalah klub yang selalu sangat fokus," kata Brands kepada ESPN NL.

“Terkadang mereka mendapatkan pemain untuk musim depan di bulan November. Apakah mereka akan menjadi mitra yang baik untuk mengirim Gakpo di musim panas? Ya itu betul."

2 dari 6 halaman

Tawaran Leeds United

Marcel Brands mengaku Gakpo juga ditawar Leeds United.

"Leeds United menawarkan 30 juta euro dengan 11 juta sebagai bonus," klaim Brands.

“Enam di antaranya harus dibayar jika Leeds mencapai Liga Champions. Orang-orang berkata dan menulis banyak tentang ini, tetapi tidak ada seorang pun di dalam organisasi PSV yang mau menerima ini," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

MU Mau? Segini Harganya

Marcel Brands lalu menyinggung Manchester United.

"Jika United menawarkan uang yang kami inginkan untuk Cody, maka kami akan menjualnya. Anda tidak dapat menghentikannya saat itu. Dengan bonus kami ingin naik hingga 50 juta euro," katanya.

4 dari 6 halaman

Hampir ke MU

Cody Gakpo tampil apik bersama dengan PSV Eindhoven. Pemain timnas Belanda tersebut hampir pindah ke Manchester United pada musim panas 2022.

Pada musim ini, Gakpo menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan lawan. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol dan 17 assit dari 24 pertandingan.

Sekarang, Gakpo masih terikat kontrak dengan PSV sampai tahun 2026. Akan tetapi, Gakpo berpotensi cabut lebih cepat dari klub Eredivisie tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer