Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Kirim Mata-Mata untuk Rayu Bintang Muda Piala Dunia 2022 Ini Gabung Tottenham

Bola.com, Jakarta - Josko Gvardiol, bintang muda Kroasia di Piala Dunia 2022, masuk bidikan Tottenham Hotspur. Saking ngebetnya, manajer Antonio Conte menugaskan Ivan Perisic agar mau bergabung dengan raksasa Liga Inggris tersebut.

Bek tengah berusia 20 tahun itu saat ini bermain untuk RB Leipzig dan pada bulan September ia menandatangani kontrak baru dengan klub Bundesliga tersebut.

Dia bermain setiap menit di Piala Dunia 2022 bersama Kroasia sejauh ini, dan rumor seputar minat Tottenham, dan juga Chelsea, telah berkembang.

TMW melaporkan Antonio Conte menggunakan Ivan Perisic sebagai agen orang dalam selama Piala Dunia 2022.

2 dari 5 halaman

Merayu

Ivan Perisic ditugaskan langsung oleh Antonio Conte untuk merayu Josko Gvardiol agar mau bergabung dengan Spurs di jendela musim panas mendatang.

Leipzig dikatakan menginginkan €80 juta, dan jika persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya meningkat maka mereka mungkin bisa mendekati angka itu.

Chelsea yang juga meminanti bintang muda Piala Dunia 2022 itu disebut-sebut juga meminta Mateo Kovacic untuk merayu Gvardiol.

 

3 dari 5 halaman

Bek Spurs Menumpuk

Sejauh ini Tottenham Hotspur sudah memiliki banyak bek tengah. Selain Japhet Tangaga, Conte masih bisa mengandalkan Davinson Sanches, Eric Dier, Clement Lenglet, hingga Cristian Romero.

Jika berhasil mendapatkan Josko Gvardiol, maka akan bertambah stok bek tengah Spurs. Sebagai informasi, Lenglet adalah bek pinjaman dari Barcelona.

Sumber: TMW

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Tottenham Saat Ini

Video Populer

Foto Populer