Sukses


Liga Inggris: Mau Boyong Cody Gakpo? Wahai MU Siap-siap Gelontorkan Rp810 Miliar

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sudah menjalin pembicaraan dengan agen Cody Gakpo untuk menjajaki transfer bintang PSV tersebut. Namun, Setan Merah harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Cody Gakpo menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain paling menjanjikan melalui performa apiknya bersama Belanda di Piala Dunia 2022. 

Gakpo telah menyumbangkan tiga gol dalam tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2022. Talentanya spesial dan tidak terbantahkan. 

Tak heran, MU tertarik mendatangkan striker PSV tersebut. Dia bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah diputus kontraknya sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. 

Jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, mengklaim MU sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. Namun, Red Devils belum melakukan kontak apa pun dengan PSV. 

 

2 dari 5 halaman

Banderol Cody Gakpo

MU harus bersiap-siap karena harga Cody Gakpo tidak murah. Berapa banderol yang diinginkan oleh klub Belanda itu? 

Dalam sebuah wawancara dengan United Stand, Romano mengungkap harga sang pemain. "Sekarang saya pikir PSV menginginkan 43 juta pounds (Rp810 miliar) untuk menggaransi tanda tangan Cody Gakpo," kata Romano, dinukil dari The Sun, Rabu (30/11/2022). 

MU sepertinya akan sulit menggaet Gakpo pada bursa transfer Januari 2023. Momen yang lebih realistis adalah pada musim panas 2023. 

 

3 dari 5 halaman

Cody Gakpo Merasa Tersanjung

Sementara itu, Gakpo tersanjung dengan rumor ketertarikan MU terhadap dirinya. Tetapi, dia emoh memberikan respons apa pun. 

Dia memilih mencurahkan konsentrasinya untuk berjuang bersama Belanda di Piala Dunia 2022. Saat ini, Belanda sudah memastikan langkah ke 16 besar Piala Dunia 2022. 

"Saya 100 persen fokus ke Piala Dunia. Selalu menyenanhkan mendengar hal seperti itu (ketertarikan MU), tetapi saya fokus di sini dan melalukan yang terbaik," tegas Gakpo. 

 

4 dari 5 halaman

Performa Atraktif

Cody Gakpo bukan hanya gacor sepanjang Piala Dunia 2022. Dia juga menyuguhkan performa atraktif bersama PSV. 

Dalam 14 pertandingan di Eredivise, Gakpo sudah menyumbanhkan sembilan gol dan mengemas 12 assist. 

Sumber: The Sun 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer