Sukses


3 Bek yang Bisa Digaet Chelsea Jika Ditinggal Cesar Azpilicueta ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid santer disebut ingin memboyong Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Jika benar-benar kehilangan Azpilicueta, The Blues tak perlu pusing karena terdapat sejumlah opsi bek yang bisa digaet pada tahun depan.

Madrid siap menggelontorkan dana yang tak sedikit demi mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Los Blancos akan mengajukan penawaran untuk meminang Cesar Azpilicueta pada Januari 2023, tetapi baru bergabung pada musim panas tahun depan.

Kehilangan Azpilicueta tentu akan mengurangi kekuatan Chelsea di lini belakang. Tetapi, seperti dikutip dari Sportskeeda, The Blues setidaknya punya tiga pemain pilihan guna mengisi posisi yang akan ditinggalkan Azpilicueta. Siapa saja?

 

2 dari 5 halaman

Malo Gusto - Lyon

Dia adalah remaja sensasional kepunyaan klub Pracis, Lyon. Bek berusia 19 tahun itu saat ini menjadi satu di antara full-back muda paling menjanjikan di Eropa.

Sejak bergabung pada 2021, penampilan Gusto bersama Lyon terus meningkat. Mengingat usianya yang masih belia, Gusto menjadi opsi jangka panjang bagi Chelsea.

Dengan kata lain, berapa pun cuan yang akan dikeluarkan Chelsea dipastikan sebanding dengan kualitas dan masa pengabdian Gusto.

 

3 dari 5 halaman

Jeremie Frimpong - Bayer Leverkusen

Jagoan muda yang juga dinilai layak merapat ke Stamford Bridge adalah Frimpong. Eks Celtic yang kini berkostum Bayer Leverkusen tersebut kini terlihat lebih matang dalam tempaan keras tim berjuluk Werkself tersebut.

Bek kanan berpaspor Belanda berusia 21 tahun itu adalah sosok pemain yang cepat, terampil, dan punya nyali tinggi dalam hal duel satu lawan satu.

Musim lalu, Frimpong mencetak total lima gol dan mencatatkan empat assist untuk Bayer Leverkusen.

 

4 dari 5 halaman

Tino Livramento - Southampton

Dari Chelsea kembali ke Chelsea. Why not? Sebelum ke Southampton pada 2021, Livramento terlebih dulu berguru di akademi Chelsea. Hanya saja, dia tak serta merta naik pangkat ke tim senior.

Di Southampton, Tino Livramento tampil pancen oye. Bek berusia 20 tahun itu sukses mencuri perhatian yang membuat namanya kian meroket.

Chelsea enggak usah ragu. Jika Tim London Biru bisa meyakinkan, pemain kelahiran 12 November 2002 itu siap kembali ke Stamford Bridge tanpa harus memikirkan masa lalu.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer