Sukses


Liga Inggris: Wartawan Italia Bocorkan Mahar Transfer Cody Gakpo, MU Sanggup Enggak?

Bola.com, Jakarta - Ada info menarik bagi Manchester United. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano baru-baru ini membeberkan berapa mahar yang harus disiapkan MU untuk bisa mendapatkan jasa Cody Gakpo.

Cody Gakpo dipastikan jadi salah satu properti panas di bursa transfer musim dingin nanti. Ini disebabkan sang penyerang lagi tampil gacor di Piala Dunia 2022.

Dari beberapa klub yang dirumorkan tertarik merekrutnya, nama Manchester United jadi nama yang paling sering muncul. Ia dilaporkan jadi incaran utama Erik Ten Hag di musim dingin nanti.

Dilansir Fabrizio Romano, Manchester United harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk merekrut Gakpo. Pasalnya sang pemain bakal dilepas dengan harga yang cukup mahal di musim dingin nanti.

2 dari 5 halaman

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya tidak akan kesulitan untuk merekrut Gakpo di musim dingin nanti.

Ini disebbakan pihak PSV sudah punya kesepakatan pribadi dengan Gakpo. Mereka sepakat untuk menjualnya di musim dingin nanti jika ada tawaran yang tepat.

Jadi selama MU memenuhi permintaan transfer dari raksasa Belanda itu, maka Gakpo bakal dengan mudah berlabuh di Old Trafford pada musim depan.

3 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Romano sendiri menyebut bahwa mahar transfer yang harus disiapkan untuk Manchester United untuk mendatangkan Gakpo tergolong cukup besasr.

PSV Eindhoven meminta tebusan sebesar 50 juta Euro. Angka ini merupakan angka minimal yang diinginkan raksasa Belanda tersebut.

Angka ini masih bisa naik jika raksasa Eredivisie itu meminta tambahan adds on untuk transfer Gakpo.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer