Sukses


Liga Inggris: Atletico Madrid Buka Lapak Joao Felix, MU Siap Beli?

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dikabarkan bersedia menjual Joao Felix pada Januari 2023. Sang pemain dikaitkan dengan Manchester United.

Agen Felix, Jorge Mendes, telah menawarkan pemain berusia 23 tahun itu kepada Setan Merah, yang sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo di pertengahan musim.

Menurut The Times, Atletico tidak mau memasuki negosiasi penjualan di musim panas, tetapi Rojiblancos sekarang siap untuk mendengarkan tawaran Felix pada bulan Januari.

Juara La Liga 2020/2021 itu awalnya tidak berminat berpisah dengan pemain berusia 23 tahun tersebut sebelum dimulainya musim baru. Namun, hubungan Joao Felix dengan Simeone dikabarkan memburuk.

2 dari 5 halaman

Rela Rugi

Atletico dilaporkan rela jika tidak mendapatkan 113 juta poundsterling, jumlah yang mereka keluarkan tiga tahun lalu untuk memboyong Joao Felix dari Benfica.

Namun, mereka tetap berharap bisa mendapatkan 85,7 juta ika Felix tampil baik di Piala Dunia.

Sang penyerang menjadi starter dua dari tiga pertandingan Portugal di Grup H dan menghasilkan satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Ghana.

 

3 dari 5 halaman

Masa Sulit di Atletico

Felix gagal menjadi starter reguler untuk Atletico Madrid di bawah Simeone. Dia bersaing dengan Antoine Griezmann, Alvaro Morata, Matheus Cunha, dan Angel Correa.

Felix telah mencatatkan empat gol dan tiga assist dari 18 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi musim ini, namun ia baru menjadi starter di tiga pertandingan Liga Champions dan lima di La Liga.

Total gol pemain Portugal untuk Rojiblancos kini mencapai 33 gol dan 18 assist dari 129 penampilan, termasuk tiga gol melawan Cadiz dan Espanyol dalam dua pertandingan terakhir La Liga Atletico sebelum jeda Piala Dunia.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer