Sukses


Liga Inggris: MU Kejar Striker Atletico Madrid sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo, Eh Aston Villa Ikut-ikutan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus bergerak mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Mata mereka kini menyasar Matheus Cunha, striker Atletico Madrid yang juga dibidik tim Liga Inggris lainnya, Aston Villa.

Berdasarkan laporan Fichajes, Matheus Cunha dicap Atletico Madrid sebagai 'aset berlebih'. Raksasa Liga Spanyol itu pun ingin menguangkannya lebih cepat untuk menyeimbangkan finansial.

Masih dalam laporan yang sama, Cunha bukan hanya satu-satunya pemain yang akan dilepas Atletico Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu, di sisi lain, gagal berkembang sejak didatangkan ke Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone lebih memercayakan barisan lini depan kepada Antoine Griezmann dan Joao Felix.

 

2 dari 5 halaman

MU Butuh Striker

MU butuh tambahan striker selepas kehilangan Cristiano Ronaldo. Minimnya stok di lini depan membuat manajemen klub getol mencari klub.

Di sisi lain, penyerang-penyerang MU yang ada saat ini rentan dibekap cedera. Oleh karena itu, Cunha jadi opsi bagus buat Setan Merah, setidaknya dalam jangka pendek.

 

3 dari 5 halaman

Aston Villa Ikut Mengejar Tanda Tangan Cunha

Tim Liga Inggris lainnya, Aston Villa, juga tertarik merekrut striker asal Brasil tersebut.

Matheus Cunha bertekad untuk mengembalikan kariernya yang tenggelam di Liga Spanyol, dan melihat Liga Inggris sebagai panggung yang tepat baginya melakukan hal tersebut.

 

4 dari 5 halaman

MU dan Cristiano Ronaldo Telah Bercerai

MU dan Cristiano Ronaldo sebelumnya telah sepakat untuk memutus kontrak. Pesangon yang tersisa tujuh bulan juga tidak akan diterima megabintang Portugal tersebut.

Saat ini Cristiano Ronaldo masih fokus bersama Portugal di Piala Dunia 2022. Namun, sejumlah tim dikaitkan dengannya, dari Chelsea hingga tim tajir dari Arab Saudi, Al Nassr.

Sumber: Caughtoffside

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer