Sukses


Liga Inggris: MU Serius Ingin Tebus Ismael Bennacer dari AC Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan jasa Ismael Bennacer. MU pun bakal melakukan pendekatan kepada AC Milan demi bisa meminang Bennacer.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah I Rossoneri. Ismael Bennacer kerap menjadi andalan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dalam membangun serangan.

Kemampuannya sebagai gelandang bertahan memang di atas rata-rata. Alhasil banyak klub yang terpikat untuk meminang sang pemain.

Calciomercato mengklaim satu di antara klub peminat Ismael Bennacer adalah Manchester United. Kabarnya, Tim Setan Merah tertarik memboyong pemain Timnas Aljazair itu ke Old Trafford.

 

2 dari 5 halaman

Pelapis Casemiro

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United serius ingin merekrut Bennacer sebagai pelapis Casemiro.

Gelandang Timnas Brasil itu baru direkrut MU pada musim panas kemarin. Namun, Manchester United menilai Casemiro butuh pelapis karena tidak punya gelandang bertahan murni.

Selain itu mereka mempersiapkan pelapis itu sebagai penerus Casemiro karena usia sang gelandang sudah tidak muda lagi. MU melihat Ismael Bennacer yang tampil apik di AC Milan sebagai kandidat yang bagus untuk menggantikan gelandang berusia 30 tahun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United untuk mendaratkan Bennacer pada 2023 cukup terbuka.

Kontrak sang gelandang di AC Milan habis pada 30 Juni 2024. Sejauh ini, dia belum menyepakati kontrak baru bersama Milan.

MU coba membujuk sang gelandang agar tidak memperpanjang kontraknya di Milan sehingga bisa pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United harus merogoh kocek agak dalam untuk bisa mengamankan jasa mantan gelandang Empoli tersebut.

AC Milan dilaporkan hanya mau menjual Ismael Bennacer di kisaran 40 juta euro pada 2023 nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 04/12/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer