Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan dengan Chelsea, Ini Komentar Duo Timnas Belanda

Bola.com, Al Rayyan - Chelsea dikabarkan kepincut dengan performa Cody Gakpo dan Denzel Dumfries bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Keduanya pun menanggapi kabar ketertarikan The Blues tersebut.

Gakpo dan Dumfries adalah pilar penting Belanda di Piala Dunia 2022. Keduanya menunjukkan penampilan yang aduhai, sehingga menarik perhatian tim-tim besar.

Gakpo sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan. Adapun Dumfries menjadi pahlawan kemenangan 3-1 Timnas Belanda atas Amerika Serikat pada 16 besar Piala Dunia 2022, Sabtu (3/12/2022) malam WIB.

Denzel Dumfries mencetak gol pada menit ke-81, dan menjadi kreator gol Memphis Depay menit ke-10 serta Daley Blind menit ke-45+1.

Berkat penampilan yang solid itulah Chelsea dirumorkan sedang mengincar kedua pemain tersebut. Akan tetapi, Cody Gakpo dan Denzel Dumfries memberikan respons yang berbeda.

 

2 dari 4 halaman

Enggan Pikirkan

Gakpo memilih untuk tidak memikirkan rumor transfer yang ada saat ini. Setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas lalu, Gakpo akhirnya tetap bertahan di PSV Eindhoven.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan itu saat ini. Saya hanya fokus di Piala Dunia 2022," ungkapnya dilansir dari Fotmob.

"Saya berharap untuk terus meningkatkan kemampuan dan membantu tim ini jadi lebih baik. Saya memikirkan bahwa kami bisa jadi juara dunia," sambung striker Timnas Belanda itu. 

 

3 dari 4 halaman

Senang dengan Rumor

Sementara itu, Dumfries justru senang dengan rumor tersebut. Dia merasa terhormat karena dikaitkan dengan Chelsea. Namun, Dumfries juga mengatakan masih bangga berseragam Inter Milan.

"Tentu saja sebuah kebanggaan karena dikaitkan dengan tim besar. Tetapi asal kalian tahu, bagi saya, mengenakan jersei Inter Milan sama membanggakannya," kata dia.

"Saya tidak fokus ke mana-mana untuk saat ini, selain ke tim nasional dan Inter," ucapnya lagi.

Sumber: Fotmob

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 04/12/2022)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer