Sukses


Liga Inggris: Rumor Transfer Liverpool..Darwin Nunez Out, Dusan Vlahovic In

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan bisa mempertimbangkan kepindahan striker Juventus Dusan Vlahovic jika Darwin Nunez meninggalkan klub dalam waktu dekat.

The Reds mendatangkan Nunez dengan harga 64 juta poundsterling dari Benfica musim panas lalu. Harganya bisa menjadi 85 juta poundsterling plus add-on.

Namun, harga mahal belum sebanding. Darwin Nunez angin-anginan di Anfield.

Meski mencatatkan 9 gol dan 2 asssist dalam 18 penampilan di semua turnamen, Nunez sering mendapat kritik karena harganya begitu mahal.

Nunez dikontrak oleh tim Jurgen Klopp hingga akhir musim 2027-28, tetapi ada saran bahwa Real Madrid sedang merencanakan langkah masa depan untuk pemain berusia 23 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Nunez ke Real Madrid

Rumor terbaru, Darwin Nunez bisa menyeberang ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti mulai merencanakan hidup tanpa pemenang Ballon d'Or, Karim Benzema, yang akan berusia 35 tahun akhir bulan ini. 

Jika pengejaran Nunez oleh Los Blancos terbukti berhasil, Calciomercatoweb mengklaim bahwa Liverpool dapat mengalihkan perhatian mereka ke Dusan Vlahovic untuk mengisi kekosongan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nunez meninggalkan Liverpool ke Real Madrid tidak di luar kemungkinan, dan tim Klopp telah lama mengagumi Vlahovic.

3 dari 4 halaman

Dusan Vlahovic Muram di Juventus

Pemain Timnas Serbia itu diduga diinginkan oleh banyak klub setelah tampil menawan bersama Fiorentina. Arsenal diyakini berada di barisan terdepan pada Januari lalu

Namun, Vlahovic menolak The Gunners untuk pindah ke Juventus, dan dia mengakhiri paruh musim pertamanya di Turin dengan sembilan gol dalam 21 penampilan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menambahkan tujuh gol dan dua assist lagi ke penghitungannya dari 15 pertandingan di musim 2022-23, tetapi ada anggapan bahwa dia tidak bahagia di Stadion Allianz.

 

Sumber: Calciomercato

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer