Sukses


Liga Inggris: Selain Chelsea dan MU, Liverpool Juga Kepincut dengan Ismael Bennacer

Bola.com, Liverpool - Liverpool ikut meramaikan perburuan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Namun, The Reds harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester United dalam perburuan Bennacer.

Gelandang asal Aljazair itu pernah menimba ilmu di akademi Arsenal. Namun, dia memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional di klub Aries pada 2014.

Namun pada 2015, Ismael Bennacer balik ke pelukan Arsenal. Sayangnya, dia sangat minim sekali mendapat kesempatan bermain.

Ismael Bennacer akhirnya pindah ke Empoli pada 2017. Dua tahun kemudian, dia menerima pinangan AC Milan dan menjadi satu di antara pilar penting klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Bennacer Belum Perpanjang Kontrak

Selama di AC Milan, Ismael Bennacer sukses membantu timnya kembali meraih tiket ke Liga Champions musim lalu. Semusim kemudian, pemain berusia 25 tahun tersebu membantu Milan meraih Scudetto.

Penampilan impresif Bennacer menarik perhatian klub lain. Apalagi saat ini, kontraknya bersama I Rossoneri tersisa sekitar 18 bulan saja.

AC Milan disebut berencana untuk memperpanjang kontraknya. Namun, Milan belum membuka pembicaraan dengan pemain Ismael Bennacer.

 

3 dari 5 halaman

Liverpool Rayu Bennacer

Satu di antara klub yang disebut tertarik kepada Ismael Bennacer adalah Liverpool. The Reds dikabarkan benar-benar menginginkan Bennacer.

Sekarang Liverpool disebut sudah bergerak untuk merayu sang gelandang. Mereka dilaporkan sudah melepas penawaran untuk bisa menggaet Ismael Bennacer.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Bennacer disebut bisa saja tertarik cabut dari Milan karena adanya ketertarikan dari klub luar Italia.

Liverpool disebut punya peluang besar mendapatkan jasa Bennacer. Sang pemain kabarnya juga tertarik pindah ke tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pesaing Liverpool

Liverpool mungkin harus menghadapi persaingan dari tim-tim Premier League lainnya. Sebut saja Chelsea dan Arsenal juga tertarik mendapatkan jasa Bennacer.

Manchester United juga diklaim tertarik pada Ismael Bennacer. Bahkan, mereka disebut juga sudah bergerak untuk mencoba mengalahkan Liverpool dalam perburuan Bennacer.

Kabarnya MU sudah menghubungi agen Bennacer yakni Enzo Raizola. Manchester United juga dikabarkan siap menyamai berapa pun tawaran yang diberikan kepada sang gelandang.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 06/12/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ismael Bennacer

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer