Sukses


Wonderkid MU Mengakui The Red Devils Kalah Kelas dari Cadiz

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kalah 2-4 dari Cadiz dalam laga uji coba di Spanyol, Kamis (8/12/2022) dini hari WIB. Gelandang muda The Red Devils, Zidane Iqbal, tak mau mencari kambing hitam soal kekalahan timnya dan mengakui Cadiz tampil lebih bagus dari The Red Devils.

MU sudah berada di Spanyol sejak akhir pekan lalu. Skuad The Red Devils yang tidak tampil di Piala Dunia 2022 menjalani pemusatan latihan di Spanyol dan menggelar dua laga uji coba di sana.

MU sudah menghadapi Cadiz dalam laga uji coba pertama pada Kamis dini hari WIB. Namun, hasilnya tidak terlalu bagus bagi tim asuhan Erik ten Hag tersebut.

MU kalah 2-4 dari Cadiz dalam pertandingan tersebut, di mana gol penalti Anthony Martial dan Kobbie Mainoo yang sempat membuat kedudukan imbang 2-2 tak berpengaruh apa pun karena Cadiz mampu menambah keunggulannya lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Terlalu Mudah Kebobolan

Gelandang muda MU, Zidane Iqbal, mengakui performa timnya kurang oke dalam laga ini. Ia menyebut MU terlalu gampang kebobolan karena kesalahan mereka sendiri.

"Pada babak pertama kami kebobolan dengan cara yang ceroboh. Ini pertandingan pertama kami setelah jeda dan kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin," ujar Iqbal kepada MUTV.

"Dalam 10 menit pertama, kami bermain dengan ceroboh. Namun, perlahan performa kami mulai membaik sepanjang laga," lanjut wonderkid The Red Devils itu.

 

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Iqbal juga mengakui penyebab kekalahan timnya yang lain karena taktik yang digunakan oleh Cadiz. Ia menyebut MU tidak terbiasa menghadapi tim yang mengandalkan dua striker.

"Mereka menggunakan taktik yang berbeda. Mereka menaruh dua penyerang di posisi yang sangat tinggi, sementara kedua winger mereka tidak terlalu maju ke depan," ujar Iqbal.

"Mereka bertahan sangat dalam dan kemudian melakukan serangan balik. Mereka tim yang menggunakan taktik yang berbeda dan ini jadi pengalaman bagi kami semua," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Ada Uji Coba di Spanyol

Manchester United (MU) masih punya satu laga uji coba lagi di Spanyol. Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Real Betis pada akhir pekan nanti.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/12/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer