Sukses


Liga Inggris: MU Bergerak Cepat Bereskan Transfer Cody Gakpo Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Klub elite Premier League, Manchester United (MU) tidak mau buang waktu dalam perburuan Cody Gakpo. Setan Merah dilaporkan akan menggelar negosiasi dengan PSV Eindhoven untuk transfer sang pemain secepatnya.

Pemain berusia 23 tahun itu sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Pasalnya ia menunjukkan performa yang sangat ciamik bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

 Manchester United dilaporkan kesengsem dengan aksi sang pemain. Mereka ingin merekrut Gakpo di musim dingin nanti sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United tidak mau buang banyak waktu untuk transfer Gakpo. Mereka dilaporkan kan memulai proses negosiasi dengan PSV Eindhoven pada pekan ini.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Manchester United sengaja curi start untuk mendapatkan jasa Gakpo.

Mereka tahu bahwa sang striker saat ini sedang banyak peminat. Jadi mereka tidak mau ditikung oleh raksasa Eropa lainnya.

Itulah mengapa mereka tidak menunggu hingga Piala Dunia 2022 selesai untuk menegonya. Mereka sudah menghubungi PSV dan mereka akan mulai bernegosiasi untuk transfer sang pemain dalam waktu dekat ini.

3 dari 5 halaman

75 Juta Euro

Laporan yang sama mengklaim bahwa alasan Manchester United mengawali proses negosiasi mereka dengan PSV lebih awal untuk menego harga jual sang pemain.

Ini disebabkan PSV berencana menaikkan mahar transfer sang pemuda. Mereka kini menginginkan sekitar 75 juta Euro untuk sang pemain.

MU dikabarkan ingin menego agar harga Gakpo bisa kembali ke angka 50 juta Euro. Jadi mereka sengaja start lebih awal agar proses negosiasi mereka bisa berjalan lebih panjang.

4 dari 5 halaman

Negosiasi Musim Panas

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Gakpo menegaskan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

Negosiasi antarkeduanya sempat terjadi pada bursa transfer musim panas. Namun, akhirnya MU berbelok mengamankan kepindahan Antony. Namun, Gakpo tak kecewa dengan situasi ini.

Ia kini menunggu tawaran nyata dari Setan Merah untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim dingin nanti.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi , Published 8/12/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer