Sukses


PSG Serius Ingin Gaet Marcus Rashford dari MU, Nasser Al-Khelafi: Bisa Gratis Kan, Kenapa Tidak?

Bola.com, Paris - Manchester United (MU) harus menyalakan alarm peringatan. Paris Saint-Germain (PSG) terang-terangan mengaku berminat memboyong Marcus Rashford dari Old Trafford. 

Kontrak Marcus Rashford di MU akan habis pada musim panas 2023. Artinya, pada Januari 2023 dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub-klub lain tentang kesepakatan prakontrak. 

Saat ini, Rashford sedang memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Dia tampil mengesankan bersama The Three Lions dan terlihat hampir kembali ke performa terbaiknya pada musim ini.

Striker berusia 25 tahun tersebut mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan, Rashford juga gemilang di Piala Dunia 2022, dengan menyumbangkan tiga gol bagi Inggris.  

Performa Marcus Rashford tersebut membuat banyak klub terpikat, termasuk PSG. Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi mengakui Rashford pemain yang luar biasa dan punya rencana bernegosiasi dengannya pada Januari 2023. 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Blak-blakan Presiden PSG

"Dia pemain yang luar biasa dan bakal gratis? Bisa memiliki Rashford dengan gratis, maka setiap klub akan berlari memburunya," kata Nasser Al-Khelafi, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (9/12/2022). 

"Tentu saja, kami sudah berbicara sebelumnya dan tertarik. Namun, saat ini bukan momen yang tepat bagi kedua pihak." 

"Musim panas mungkin, kenapa tidak? Jika dia bebas transfer, kami bisa langsung berbicara dengannya," imbuh Al-Khelafi. 

 

3 dari 4 halaman

Biarkan Rashford Fokus Dulu ke Piala Dunia 2022

Presiden PSG tersebut menegaskan tidak akan langsung berbicara dengan Rashford. Dia mengatakan tidak ingin mengganggu konsentrasi Rashford yang sedang berjuang bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. 

"Kami tidak akan berbicara dengannya sekarang. Biar dia fokus ke Piala Dunia," kata Al-Khelafi. 

"Pada Januari, semoga, kami akan senang berbicara dengannya," sambung dia. 

 

 

4 dari 4 halaman

MU Tidak Tinggal Diam

Manchester United tampaknya tidak akan membiarkan PSG berusaha menggaet Marcus Rashford. Setan Merah dikabarkan akan berusaha mempertahankan sang striker dan punya opsi memperpanjang kontraknya 12 bulan. 

Di sisi lain, PSG sedang butuh penyerang baru yang mumpuni. Mereka harus bersiap mencari pengganti Lionel Messi, yang kontraknya habis pada akhir musim ini. 

Sumber: The Sun 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer