Sukses


Liga Inggris: Joao Felix Jadi Rebutan Munchen dan Arsenal, Eh Newcastle Ikut Nimbrung

Bola.com, Jakarta - Joao Felix telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Atletico Madrid dengan sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Arsenal dan Chelsea. Bayern Munchen juga tertarik, dan Newcastle United jadi tim teranyar yang berminat pada bintang Portugal itu.

Menyusul performa apiknya di Piala Dunia 2022, Joao Felix menarik minat sejumlah tim. Newcastle dan Aston Villa sama-sama muncul sebagai pesaing yang mengejutkan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jika Felix benar-benar meninggalkan klub, Atletico dikatakan lebih suka dia pindah ke Liga Inggris karena ada peluang lebih baik mereka dapat memperoleh kembali biaya mendekati 113 juta pounds yang dibayarkan ke Benfica untuk jasanya pada 2019.

Arsenal paling serius mendapatkan tanda tangan Joao Felix karena cedera Gabriel Jesus. Bayern Munchen juga butuh alternatif Thomas Muller, dan Newcastle United ingin menambah daya dobrak meskipun sudah memiliki Callum Wilson.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arsenal Paling Berpeluang

PSG sebetulnya jadi tim pertama yang diisukan dengan Joao Felix. Akan tetapi, dinukil dari TalkSPORT, raksasa Liga Prancis itu lebih memilih Marcus Rashford.

Arsenal yang sempat mengatakan tak akan bermanuver banyak di bursa transfer kini mau tak mau masuk ke pasar guna mencari pelapis Gabriel Jesus. Joao Felix, selain masih muda, bakal jadi tambahan pemain yang berguna buat The Gunners.

 

3 dari 5 halaman

Pengakuan Felix

Joao Felix, di sisi lain, mengatakan jika ia bisa saja tertarik untuk pindah klub. Apalagi ia menuturkan tertantang untuk bermain di kompetisi lain.

“Cara bermain dengan Portugal dan kemudian di klub itu berbeda. Ketika kondisinya menguntungkan, segalanya menjadi lebih baik”, katanya kepada Sport Tv.

Sumber: Football London

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer