Sukses


MU Kalah! Man City Lempar Tawaran Super Besar buat Pahlawan Bertopeng Kroasia di Piala Dunia 2022

Bola.com, Doha - Manchester City melempar tawaran super besar buat bek Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Josko Gvardiol. Tim berjulukan The Citizens itu bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Gvardiol.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi palang pintu tangguh Kroasia di Piala Dunia 2022. Dia bermain lugas dan tidak kenal kompromi dalam mengawal lini belakang Timnas Kroasia.

Josko Gvardiol selalu beraksi sebagai starter dan tak tergantikan buat Kroasia di Piala Dunia 2022. Bek asal RB Leipzig itu juga bersih dari kartu kuning, apalagi kartu merah.

Gvardiol berhasil membawa Kroasia lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 untuk menantang Argentina di Lusail Stadium, Lusail pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

2 dari 5 halaman

Pakai Topeng

Sepanjang Piala Dunia 2022, Josko Gvardiol bertanding menggunakan topeng. Dia baru sembuh dari cedera kepala yang menerjangnya pada November 2022 ketika membela RB Leipzig.

Foot Mercato mengabarkan Manchester City menyodorkan proposal 110 juta euro atau setara dengan Rp1,8 miliar kepada RB Leipzig untuk memboyong Josko Gvardiol.

3 dari 5 halaman

Lebih Besar dari Chelsea dan MU

Tawaran dari Manchester City untuk Josko Gvardiol itu lebih besar dari Chelsea yang menyiapkan mahar 95 juta euro (Rp1,5 triliun) dan Manchester United 90 juta euro (Rp1,4 triliun).

Gvardiol disebut-sebut sebagai bek muda paling bertalenta saat ini. Mantan pemain Dinamo Zargreb itu mempunyai atribut yang hampir lengkap sebagai palang pintu.

4 dari 5 halaman

Masa Depan Belum Pasti

Namun, Josko Gvardiol belum bisa memberikan kepastian masa depannya. Dia masih fokus membela Kroasia di Piala Dunia 2022.

Bersama RB Leipzig pada musim ini, Josko Gvardiol telah bertanding sembilan kali untuk RB Leipzig. Dia tampil apik dengan nihil kartu kuning dan kartu merah.

Sumber: Foot Mercato

5 dari 5 halaman

Laporan Langsung dari Qatar

<p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer