Sukses


Harry Maguire Main Cakep di Timnas Inggris, Erik Ten Hag: Di MU Juga Gitu Dong!

Bola.com, Jakarta - Harry Maguire tampil impresif bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Maguire tak tergantikan di lini belakang Tiga Singa selama berlaga di Qatar.

Pemain berusia 29 tahun itu bermain lima kali sejak babak grup. Sayang, laju Timnas Inggris terhenti di babak perempat final setelah kalah dari Prancis.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengakui penampilan apik Maguire. Sosok asal Belanda itu bahkan yakin Maguire bisa tetap berlaga di level tertinggi sepak bola dunia.

"Sudah jelas bahwa dia (Maguire) cukup bagus untuk bermain di level tertinggi," kata Ten Hag dilansir dari Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Ditularkan saat Berseragam Manchester United

Erik Ten Hag pun menyebut Harry Maguire memang sempat memiliki periode buruk di Manchester United. Namun, semuanya berubah ketika ia memperkuat Timnas Inggris.

"Dia memiliki periode dimana dia bermain buruk, dan tentu saja ada kesulitan. Ketika bermain untuk Inggris, Harry nyaris selalu bermain bagus," ujarnya.

Lebih lanjut, Ten Hag memiliki harapan khusus terhadap Maguire. Pelatih asal Belanda itu berharap Maguire bisa tetap tampil moncer saat memperkuat Manchester United.

"Kami ingin Harry membawa penampilan apik di Inggris itu kembali ke Manchester United, jadi dia bisa tampil apik bersama kami," harap Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Segera Kembali

Premier League sempat libur cukup lama karena adanya Piala Dunia 2022. Nmaun, liga level tertinggi di Inggris itu akan segera kembali.

Laga di Premier League 2022/2023 akan kembali dimulai pada 26 Desember 2022, atau bertepatan dengan perayaan Boxing Day.

Manchester United baru akan berlaga pada 28 Desember 2022. Setan Merah akan menjamu Nottingham Forest di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

mak Posisi Klub Favorit Kamu di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer