Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Joao Felix Enggak Tergiur Aston Villa, Maunya MU?

Bola.com, Jakarta - Aston Villa mendapatkan kabar buruk. Pemain bidikan mereka, Joao Felix, dikabarkan tak tertarik dengan tawaran mereka.

Menurut laporanĀ Marca, Selasa (13/12/2022), Felix tidak terlalu tertarik untuk pindah ke Birmingham untuk mewakili klub yang tidak bermain di Eropa.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sang playmaker lebih memilih untuk mewakili klub dengan lebih banyak substansi dan sejarah.

Aston Villa baru-baru ini masuk bursa perburuan pemain Atletico Madrid itu. Penyerang Timnas Portugal itu sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United.

Kabar terbaru, Arsenal juga masuk antrean Joao Felix.

2 dari 5 halaman

Peluang ke MU

Manchester United memiliki ruang di skuat mereka untuk penyerang baru karena kepergian Cristiano Ronaldo. Juventus mungkin mencari bala bantuan dalam upaya untuk meningkatkan peluang mereka untuk tetap berada di empat besar Serie A.

Baru-baru ini, Arsenal disebut dapat mengajukan tawaran untuk Felix karena mereka mencari pengganti Gabriel Jesus yang mengalami cedera.Ā 

Felix diperkirakan akan meninggalkan Wanda Metropolitano setelah gagal memberikan dampak di bawah Diego Simeone.

CEO Atletico, Gil Marin secara terbuka mengakui bahwaĀ FelixĀ dapat meninggalkan klub karena alasan yang dilaporkan di media.

Ā 

3 dari 5 halaman

Performa di Atletico Madrid

Felix telah mencetak 33 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 129 penampilan untuk tim Spanyolnya di semua kompetisi.

Sang penyerang memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2026, tetapi ada klaim bahwa ia akan tersedia dengan harga sekitar 85 juta poundsterling.

Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik dengan mantan pemain muda Benfica itu. Tapi, dia diperkirakan memprioritaskan kepindahan keĀ Inggris.

Ā 

Ā 

4 dari 5 halaman

Dilepas

Atletico dilaporkanĀ rela jika tidak mendapatkan 113 juta poundsterling, jumlah yang mereka keluarkan tiga tahun lalu untuk memboyongĀ Joao FelixĀ dari Benfica.

Namun, mereka tetap berharap bisa mendapatkan 85,7 juta ika Felix tampil baik di Piala Dunia.

Sang penyerangĀ menjadi starter dua dari tiga pertandingan Portugal di Grup H dan menghasilkan satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Ghana.

Sumber: MarcaĀ 

5 dari 5 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer