Sukses


Jadwal Lengkap Boxing Day 2022 Liga Inggris : Seru Derbi London

Bola.com, Jakarta - Selesai sudah atensi ke Piala Dunia 2022. Setelah Timnas Argentina merebut trofi di Qatar, para penggemar sepak bola bakal beralih lagi ke suasana reguler, termasuk satu di antaranya menyaksikan lanjutan Liga Inggris musim ini.

Hebatnya, para penggemar Premier League 2022/2023 bakal mendapat suguhan istimewa, yakni Boxing Day. Seperti lazimnya setiap tahun, agenda Boxing Day ini berlangsung sehari setelah perayaan Natal, yang membuat setiap klub harus langsung gaspol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

PR Besar

Pekerjaan rumah terberat tentu saja menghampiri klub-klub yang para pemainnya baru saja menunaikan tugas negara di kancah Piala Dunia 2022. Meski tak dominan, hampir pasti sebagian dari mereka adalah pemain utama di tim masing-masing.

Oleh karena itu, agenda Boxing Day tahun ini akan semakin menarik. Rentang sebulan beristirahat menjadi pekerjaan tak mudah untuk tim serta manajemen mengatur lagi ritme permainan.

Pada laga Boxing Day edisi tahun ini, Liga Inggris akan menampilkan beragam pertandingan menarik. Para raksasa mendapat ujian, sedangkan 'tim semenjana' akan berusaha bangkit sekuat tenaga setelah menggelar evaluasi selama sebulan terakhir.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Bertempur

Pertarungan yang langsung bakal menggebrak tak lain derbi London, yang mempertemukan Arsenal kontra West Ham United. Secara klasemen sementara, pertemuan keduanya bak langit kontra bumi.

Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, unggul lima angka dari peringkat kedua, Manchester City. Sementara itu, West Ham berada nun jauh di bawah karena hanya sanggup mengumpulan 14 poin.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Lengkap

Berikut ini jadwal lengkap Boxing Day 2022 :

- Brentford Vs Spurs

- Crystal Palace Vs Fulham

- Everton Vs Wolves

- Leicester Vs Newcastle

- Southampton Vs Brighton

- Aston Villa Vs Liverpool

- Arsenal Vs West Ham

- Chelsea Vs Bournemouth

- Man Utd Vs Nottingham Forest

- Leeds United Vs Man City

Sumber : Premier League

5 dari 5 halaman

MU Di Mana?

Video Populer

Foto Populer