Sukses


Liga Inggris: Piala Dunia 2022 Kelar, Gelandang Brighton Ini Jadi Rebutan Liverpool dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Gelandang Brighton, Moises Caicedo, terus menarik minat transfer dari dua tim Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea.

Jendela transfer Januari akan dibuka hanya dalam hitungan hari, dengan Chelsea dan Liverpool sama-sama tertarik untuk melakukan perbaikan mengingat awal yang beragam untuk kampanye masing-masing.

Brighton telah menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di Premier League, bahkan dengan kepergian Graham Potter sebagai bos mereka.

Namun, kesuksesan seperti itu dapat menyebabkan mereka kehilangan beberapa pemain terbaik mereka melalui transfer, dengan Caicedo dianggap sebagai orang berikutnya yang mendapatkan minat dari beberapa tim top Eropa.

Seperti dilansir Sky Sports, baik Chelsea maupun Liverpool tertarik dengan gelandang berusia 21 tahun itu.

 

2 dari 5 halaman

Brighton Ngotot Pertahankan Caicedo

Pembicaraan belum terjadi antara pemain dan salah satu klub yang disebutkan di atas, dengan Brighton juga 'tidak berniat' untuk membiarkannya pergi pada bulan Januari.

Caicedo baru-baru ini beraksi di Piala Dunia bersama Ekuador, dan bermain setiap menit dalam pertandingan penyisihan grup mereka di Qatar.

Setelah bergabung dengan Seagulls pada tahun 2021, dia telah membuat 25 penampilan senior untuk klub tersebut, yang sebagian besar terjadi musim ini di mana Brighton saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen.

 

3 dari 5 halaman

Leandro Trossard Juga Jadi Rebutan

Caicedo hanyalah pemain Brighton berikutnya yang dikaitkan dengan kepindahan ke tim Liga Inggris lainnya, dengan Leandro Trossard juga diminati oleh Chelsea.

Kembali pada bulan September, pemain internasional Belgia itu sendiri mengisyaratkan bahwa dia akan tertarik untuk pindah ke The Blues: “Pelatih kami memang pergi ke Chelsea sekarang, tetapi spekulasi tentang saya mengikutinya tidak masuk akal."

“Jika ada kesempatan, saya ingin pergi. Tapi saya ingin bermain dan tidak duduk di bangku cadangan.”

Sumber: Sky Sports

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer