Sukses


Liga Inggris: Berubah Pikiran, Ruud van Nistelrooy Tidak Jadi Lepas Cody Gakpo ke MU

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy telah mengisyaratkan Cody Gakpo tidak akan dilepas pada Januari 2023. Akan tetapi, Manchester United (MU) tetap berpeluang mendapatkannya pada musim panas tahun depan.

Cody Gakpo bermain gemilang selama Piala Dunia 2022. Meski Belanda kandas pada perempat final, performanya membuat nilai jualnya kini meningkat.

Setelah dikejar oleh berbagai klub Premier League selama musim panas tengah tahun ini, Gakpo memutuskan untuk tetap bersama PSV.

Cody Gakpo awalnya dilirik oleh Leeds United dan Southampton. Namun melihat aksinya pada Piala Dunia 2022, jelas ia sudah layak untuk bermain di klub yang lebih besar seperti MU.

 

2 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Sportsmail mengklaim bahwa MU telah mengadakan pertemuan untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu, dengan PSV akan menuntut sekitar £50 juta untuk pemain depan tersebut.

Gakpo telah mencetak total 12 gol dan 14 assist sejauh musim ini untuk PSV di Eredivisie dan Liga Europa.

Dengan Eredivisie tidak akan dimulai kembali hingga Tahun Baru, sebagian besar perhatian seputar liga akan difokuskan pada pemain mana yang akan bertahan atau pergi.

 

3 dari 5 halaman

Musim Panas Saja, Ya

Ditanya tentang prospek masa depan Gakpo, Van Nistelrooy berkata, "Jika saya punya pilihan, saya lebih memeilih melepasnya musim panas, tapi bisa juga sekarang, Anda tahu ada saatnya Anda tidak bisa mengatakan tidak"

“Sungguh luar biasa bagaimana dia memamerkan dirinya. Saya menikmati menontonnya di Piala Dunia, dia pantas mendapatkan ini karena bagaimana dia bersikap, bagaimana dia terus bekerja."

"Saya bisa membantunya dari dekat dan itu membuat saya bangga. Saya akan memberinya jalannya ketika itu datang."

Gakpo mencetak tiga gol dalam lima pertandingan untuk Belanda di Piala Dunia, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting Louis van Gaal di turnamen tersebut dalam prosesnya.

Sumber: Sportsmail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer