Sukses


VIDEO: Singgung Cristiano Ronaldo, Ini Komentar Erik ten Hag Setelah MU Raih Kemenangan di Carabao Cup 2022

Bola.com, Inggris Ada komentar menarik dari Erik ten Hag untuk Cristiano Ronaldo. Hal itu ia sampaikan setelah Manchester United (MU) raih kemenangan di Carabao Cup 2022 atas Burnley, Kamis (22/12/2022).

Dua gol kemenangan The Red Devils atas Burnley masing-masing dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-27 dan Marcus Rashford menit ke-57.

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak melaju ke perempat final. Sementara itu, Burnley harus tersingkir.

Menariknya, Erik ten Hag memberikan komentar yang cukup menyita perhatian terkait Cristiano Ronaldo. Meski demikian, ia juga menyampaikan kondisi tim setelah gelara Piala Dunia 2022 berakhir.

“Selalu sulit setelah jeda internasional, terutama ketitka mereka tidak bermain bersama selama lima minggu. Seperti yang kami lakukan hari ini di lapangan. Tapi mereka bermain sesuai prinsip tim kami. Saya senang dengan penampilan mereka.” Ujar Erik ten Hag dalam konferensi pers.

Tidak berhenti sampai disitu, Erik ten Hag juga merespon pertanyaan wartawan terkait kepergian Cristiano Ronaldo dari klub.

“Saya telah kasih anda (Cristiano Ronaldo) semua kesempatan. Banyak dari mereka berada di Spanyol. Kami sudah membuat pernyataan dan akan fokus ke masa depan.” Ujar Erik ten Hag menutup preskon usai laga MU di Carabao Cup 2022.

Video Populer

Foto Populer