Sukses


Liga Inggris: Fans Bujuk Elon Musk Beli MU, Rayuannya Sungguh Maut

Bola.com, Jakarta - Pemilik baru Twitter, Elon Musk, pernah melontarkan candaanya terkait Manchester United. Dalam cuitan pada Agustus 2022, bos Tesla itu mengaku akan membeli MU.

"Juga, saya akan membeli Manchester United, selamat datang!" kicau Musk. "Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun!" sambungnya kemudian.

Akan tetapi, lelucan Elon Musk ini ditanggapi serius oleh suporter Manchester United. Tanggapan suporter Setan Merah terkait kicauan Musk membeli MU pada Agustus lalu muncul lagi pada Desember ini.

Rumor itu muncul lagi menyusul mencuatnya berita Elon Musk datang ke Qatar. Dia terlihat sedang menyaksikan laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis di Stadion Lusail.

Lalu apa yang dikatakan para suporter terkait kedatangan Musk di Piala Dunia 2022 serta hubungannya dengan Manchester United? Langsung kita simak jawabannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keluarga Glazer Jual Manchester United

Saat Piala Dunia berlangsung, pemilik Manchester United yakni keluarga Glazers juga membuat berita mengejutkan. Glazers mengumumkan akan menjual Manchester United.

"Dewan klub akan mempertimbangkan semua alternatif strategis. Termasuk investasi baru ke klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan," tulis Glazers dalam pengumuman.

 

3 dari 4 halaman

Kering Gelar

Seperti yang telah kita ketahui, keluarga kaya raya asal Amerika Serikat yakni Glazers mengambil alih kepemilikan Manchester United pada 2005. Setan Merah masih sempat meraih beberapa gelar juara Premier League dan terakhir musim 2012/2013.

Akan tetapi setelah itu, Manchester United kesulitan menjadi juara Liga Inggris. Di sisi lain, keluarga Glazers terus mengeruk keuntungan dari pemasukan yang klub dapatkan.

 

4 dari 4 halaman

Elon Musk Gantikan Glazers?

Setelah kepergok nonton laga final Piala Dunia 2022, Elon Musk kemudian diminta untuk membeli MU dari tangan Glazers. "Bagaimana Anda tidak membeli Manchester United setelah merasakannya?" kicau seorang suporter kepada Musk.

"Semoga Anda membeli klub sepak bola Manchester United karena hanya mengeluarkan sebagian kecil dari uang saat Anda membeli Twitter. # GlazersOut," tambah yang kedua.

"Nikmati. Jatuh cinta dengan Sepak Bola dan kemudian membeli Manchester United!" ungkap suporter lainnya.

Sumber: Daily Star

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer