Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Kepincut Goncalo Ramos, Hati-hati Kejadian Darwin Nunez di Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah mengidentifikasi striker Benfica, Goncalo Ramos sebagai target transfer nomor satu mereka.

Setan Merah saat ini sedang mencari penyerang tengah baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Klub kabarnya siap untuk menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tepat pada bulan Januari.

Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan Memphis Depay dari Barcelona adalah beberapa penyerang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Namun, menurut Calciomercato via Sports Mole, Jumat (23/12/2022) Ramos lah pemain yang dipilih oleh manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Rumor ini justru membuat fans MU cemas. Benfica sudah sering menjual pemain dengan harga fantastis, tapi ternyata tak begitu istimewa. Contohnya Darwin Nunez.

2 dari 5 halaman

Performa Ramos

Benfica diperkirakan tidak siap untuk menjualnya di bawah klausul pelepasan 105 juta poundsterling.

Ramos tampil impresif untuk Benfica selama musim 2022/2023, mencetak 15 gol dan mencatatkan enam assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Sang penyerang telah berhasil mencetak sembilan gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan liga. Ia mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam enam penampilan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Ramos membuat kesan yang kuat untuk Portugal di Piala Dunia 2022, mencetak tiga gol dan mencatatkan satu assist dalam empat penampilan.

3 dari 5 halaman

Apakah Sepadan dengan Ronaldo?

Ramos datang melalui sistem junior di Benfica, melakukan debut tim utama pada tahun 2020.

Pemain asal Portugal itu kini telah mewakili Eagles dalam 81 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 29 gol dan menyumbang 10 assist dalam prosesnya.

Awalnya, MU tenang-tenang saja sambil menunggu kontrak Ronaldo tuntas. Namun, CR7 melakukan perlawanan lewat wawancara dengan Piers Morgan.

MU pun mengakhiri kontrak CR7.

4 dari 5 halaman

Kekurangan Penyerang

Akibat situasi itu, Anthony Martial dan Marcus Rashford adalah satu-satunya opsi penyerang tengah MU. Martial kondisinya tidak 100 persen karena cedera.

Jadon Sancho juga saat ini berlatih jauh dari tim utama untuk meningkatkan kebugarannya. Ini membuat pilihan Ten Hag di sepertiga akhir lapangan sangat mepet.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer