Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Mohammed Kudus Masuk Radar Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan sedang menimbang untuk merekrut penyerang Ajax, Mohammed Kudus.

Menurut Daily Mail, Kudus dapat mencoba untuk memaksa pindah dari Amsterdam pada jendela transfer Januari dan Liverpool dengan tegas memburu tanda tangannya.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif selama musim 2022/2023, mencetak 10 gol dan mencatatkan dua assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Kudus telah mencetak lima gol dalam 14 penampilan Eredivisie musim ini. Ia tampil mengesankan di babak penyisihan grup Liga Champions, mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan.

Sang penyerang mencetak gol melawan Liverpool di Liga Champions. Ia kini telah mencetak 15 gol dan mencatatkan enam assist dalam 63 pertandingan untuk Ajax di semua kompetisi.

2 dari 5 halaman

Ingin Tantangan Baru

Sejumlah klub dikatakan tertarik untuk mengamankan tanda tangannya setelah Piala Dunia 2022.  

Di Qatar, Kudus mencetak dua gol dalam tiga penampilan.

Manchester United dan Newcastle United juga dikaitkan Kudus. Everton juga diyakini masih dalam proses, setelah hampir mengontraknya musim panas lalu

"Saya sangat dekat untuk bergabung dengan Everton. Saya pikir itu adalah proyek yang bagus dan saya merasa harus mencobanya. Musim ini bukan yang pertama, ini yang ketiga," katanya kepada Star Connect.

3 dari 5 halaman

Sudah Bicara dengan Lampard

Liga Inggris menjadi incaran Kudus untuk meningkatkan kariernya.

"Jadi jika saya tidak mendapatkan kemajuan yang saya cari, mengapa tidak mencoba yang lain?" lanjutnya.

"Saya berbicara dengan Frank Lampard. Saya mengobrol dengannya untuk mengetahui proyek yang mereka miliki untuk saya, apa yang dia pikirkan tentang saya dan bagaimana dia melihat saya sebagai pemain, karena pasti itu akan menjadi lampu hijau bagi saya untuk melakukannya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Incaran Barcelona

Direktur olahraga Barcelona, Jordi Cruyff baru-baru ini juga mengatakan bahwa klubnya sedang melacak mantan pemain muda Nordsjaelland itu.

"Kami telah melacak Mohammed Kudus selama lebih dari satu tahun. Kami tidak bisa mengatakan sekarang bahwa Barca menginginkan Kudus... tapi dia menarik minat," kata Cruyff kepada RAC1.

"Dia mencetak gol dan di Belanda, mereka banyak berdiskusi tentang posisinya, jadi saya mengenalnya dengan baik."

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer