Sukses


Liga Inggris: Unai Emery Disebut Muak dengan Kelakuan Emiliano Martinez, Siap Dilepas?

Bola.com, Jakarta - Emiliano Martinez tampil luar biasa bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Martinez menjadi sosok penting keberhasilan La Albiceleste menjadi juara.

Bahkan, di akhir turnamen kiper berusia 30 tahun itu mendapatkan gelar penjaga gawang terbaik. Namun, belakangan Martinez juga mendapatkan banyak kritik.

Perlikakunya di luar lapangan dinilai melampaui batas. Termasuk ketika ia dengan sengaja menghina penyerang Prancis, Kylian Mbappe.

Emiliano Martinez tampak menggendong boneka bayi pada perayaan juara Timnas Argentina di Buenos Aires. Boneka bayi itu diberi topeng wajah Kylian Mbappe.

2 dari 4 halaman

Emery Muak

Fichajes mengeluarkan laporan mengejutkan. Media tersebut menyatakan manajer Aston Villa, Unai Emery pun tidak senang dengan perilaku Emiliano Martinez.

Sosok asal Spanyol itu bahkan disebut tak mau lagi bekerja sama dengan Martinez di Aston Villa. Ia siap melepas Martinez ke klub lain pada bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya beberapa legenda sepak bola memberikan kritik keras terhadap perilaku Martinez. Sebut saja Patrick Vieira, Graeme Souness, dan beberapa nama lain.

3 dari 4 halaman

Ditukar Bounou?

Fichajes juga menyebut Unai Emery sudah tertarik dengan penjaga gawang yang lain. Sosok yang dimaksud adalah Yacine Bounou.

Kiper berusia 31 tahun itu memang tampil impresif bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022. Ia menjadi figur penting Maroko yang lolos ke semifinal.

Fichajes menyebut Unai Emery kini sedang mendorong Aston Villa untuk melakukan tukar guling dengan Sevilla terkait Yacine Bounou dan Emiliano Martinez.

4 dari 4 halaman

Posisi Klub Kesayangan Anda di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer