Sukses


Liga Inggris: Pelatih Aston Villa Akan Temui Emiliano Martinez soal Selebrasi Berlebihan, Mau Diomelin Nih?

Bola.com, Jakarta - Manajer Aston Villa Unai Emery akan berbicara dengan Emiliano Martinez tentang selebrasi berlebihan sang kiper Argentina saat merayakan sukses Piala Dunia 2022

Emiliano Martinez melakukan penyelamatan kunci saat bertanding pada final Piala Dunia 2022. Ia menepis tendangan Randal Kolo Muani di perpanjangan waktu dan kemudian menggagalkan Kingsley Coman dalam adu penalti.

Namun ia terlihat melakukan gestur yang tak sepantasnya dilakukan seusai merebut trofi sarung tangan emas sebagai kiper terbaik di turnamen tersebut.

Tak pelak, banyak pihak menganggap aksinya berlebihan, termasuk ketika Emiliano Martinez membawa boneka bayi bertopeng Kylian Mbappe saat konvoi di Argentina.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ajak Bicara

Unai Emery mengatakan bakal berbicara dengan Emiliano Martinez sekembalinya sang penjaga gawang di sesi latihan Aston Villa.

“Bila Anda memiliki emosi yang besar, terkadang sulit untuk mengendalikannya,” kata Emery.

“Saya akan berbicara dengannya minggu depan tentang perayaan tersebut. Kami sangat bangga padanya. Dia memenangkan Piala Dunia dengan tim nasionalnya dan itu luar biasa."

 

3 dari 5 halaman

Diberikan Izin Cuti

Khusus Emiliano Martinez, Emery mempersilakannya untuk beristirahat. Eks kiper Arsenal itu kemungkinan bisa turun membela Aston Villa setelah Tahun Baru.

“Dia akan kembali minggu depan. Saya ingin dia beristirahat sekarang karena setelah emosi besar dan kerja keras, dia harus mengambil cuti beberapa hari untuk beristirahat kemudian dia akan kembali bekerja bersama kami.”

Sumber: The International News

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Aston Villa Saat Ini

Video Populer

Foto Populer