Sukses


MOTION GRAFIS: Setelah Cristiano Ronaldo, Al Nassr Juga Incar Bintang Chelsea N'Golo Kante di Bursa Transfer

Bola.com, Jakarta Klub asal Arab Saudi, Al Nassr kembali mengejutkan dunia. Setelah beredar rumor mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo, kini bintang Chelsea N'Golo Kante, secara mengejutkan muncul sebagai target potensial di bursa transfer nanti.

Masa depan Kante sendiri sedang dalam tanda tanya besar. Ia kerap cedera dan jarang main khususnya pada musim ini. Sebab itulah, Kante diprediksi bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Selain itu kontraknya juga akan segera berakhir. Di akhir musim nanti ia akan berstatus free agent.

Dilansir dari Daily Mail, beberapa tim tertarik mendatangkannya. Al Nassr jadi salah satu tim yang serius untuk mendatangkannya bermain di Timur Tengah ketika kontraknya di Chelsea kedaluwarsa akhir musim ini.

Tapi Al Nassr harus kerja cepat jika ingin mengamankan tanda tangan N'Golo Kante, karena Barcelona juga dikabarkan berminat mendapatkannya.

Raksasa Catalan itu melihat Kante sebagai opsi yang pas untuk membantu memperbaiki lini tengah mereka dan fakta bahwa Kante bakal berstatus agen bebas makin menguatkan ketertarikan Blaugrana terhadapnya. 

Sebelum bintang milik Chelsea, N'Golo Kante, Al Nassr sebelumnya sempat membuat terkejut media-media Eropa. Mereka dilaporkan mengejar Ronaldo. Al Nassr pun disebut menawarkan gaji selangit pada Ronaldo. Mereka juga memberikan kontrak dua setengah tahun.

Video Populer

Foto Populer