Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Tak Akan Pergi dari West Ham pada Januari 2023!

Bola.com, Jakarta - Declan Rice sudah lama menjadi incaran klub-klub besar di Inggris. Chelsea dan Manchester United lama menjadi penggemar gelandang bertahan tersebut.

Namun, keduanya tidak akan bisa mendapatkan tanda tangan Rice dalam waktu dekat, atau pada bursa transfer Januari 2023.

Hal itu ditegaskan oleh manajer West Ham United, David Moyes. Sosok asal Skotlandia itu tidak melihat Rice bisa pergi dari London Stadium pada paruh musim ini.

"Tidak mungkin Declan Rice meninggalkan kami pada bursa transfer Januari," tegas David Moyes dilansir dari Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Tidak Aktif

David Moyes juga menyatakan manajemen West Ham United tidak akan terlalu aktif pada bursa transfer Januari 2023. The Hammers tampak sudah percaya dengan skuad yang saat ini mereka miliki.

"Saat ini saya lihat mereka (manajemen West Ham) tidak akan melakukan banyak bisnis pada bursa transfer Januari 2023," ujar Moyes.

Melakukan transaksi pada bursa transfer Januari memang bukan pilihan yang bijak menurut Moyes. Banyak resiko besar di sana.

"Jika ada pemain yang pergi, kami perlu mencari penggantinya, tapisaya rasa itu tidak akan terjadi," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Terus Meroket

Declan Rice adalah talenta Inggris yang terus menarik perhatian dalam beberapa musim terakhir. Nilai pasar pemain 23 tahun ini pun terus meroket.

Menurut data dari Transfermarkt, nilai pasar Rice saat ini menyentuh angka tertinggi di sepanjang kariernya, yakni mencapai 80 juta euro.

Declan Rice pun belakangan kian memegang peran penting di West Ham. Selain menjadi gelandang bertahan andalan, eks pemain akademi pemain muda Chelsea itu juga menjadi kapten The Hammers.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Kesayangan Kamu di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer